Make your own free website on Tripod.com

Posted by on September 30, 2018

Situs QQ Terbaru adalah permainan yang paling banyak diminati dan paling terkenal dikalangan masyarakat Indonesia. Sudah ada sejak zaman dahulu dan mulai merambah ke poker online uang asli sejak adanya Texas Hold’em Poker.

Setiap orang yang bermain pastinya mengharapkan kesenangan dalam bermain poker online apalagi dapat memberikan penghasilan tambahan dari hasil kemenangan bermain poker online uang asli di Pkv Games Online. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan rahasia menang bermain Poker Online Uang Asli yang masih jarang diketahui.

Cara Menang Bermain Poker Online Uang Asli

Ada beberapa trik yang dilakukan oleh para pemain agar dapat menang bermain poker. Jika anda para pemain poker online yang sering mengalami kekalahan terus menerus tidak ada salahnya buat anda untuk mencoba beberapa trik dari kami :

1. Bawa Modal Lebih Besar
Modal merupakan hal yang paling penting dalam poker uang asli karena kita mempertaruhkan uang kita. Tentunya kita ketahui sendiri bahwa dalam permainan poker kita dapat melakukan teknik bluffing ( gertakan ) untuk membuat pemain lain bimbang ataupun takut untuk bertaruh. Jadi modal juga dapat berpengaruh dalam kemenangan anda.

2. Bermain dengan Sabar
Salah satu teknik untuk menang berikutnya adalah bermain dengan sabar dan jangan terburu buru apalagi jika kita terpancing dengan cara bermain lawan yang terus menerus melakukan all in. Sebaiknya anda jangan mengikuti pemain tersebut karena biasanya pemain tersebut tidak memiliki skill dalam bermain.

3. Bermain Pindah Meja
Pindah meja dilakukan untuk mengacak kartu yang dibagikan oleh bandar. Secara tidak langsung jika ada pemain yang berdiri ataupun duduk dalam meja tersebut dapat dipastikan bahwa kartu nya sudah di acak. Apabila anda sedang merasa tidak beruntung dengan kartu yang dibagikan sebaiknya anda segera pindah meja ataupun pindah kursi duduk anda.

4. Melakukan teknik bluffing
Untuk melakukan teknik bluffing kita harus memiliki chip yang besar untuk menggertak lawan anda. Teknik ini cukup banyak dilakukan untuk mendapatkan keuntungan dari pemain lain yang takut apapun bimbang.

Itu lah dia beberapa trik yang digunakan oleh para pemain professional untuk mendapatkan keuntungan atau menang dalam bermain poker online uang asli WarnetQQ.

Tetapi saya ada beberapa tips untuk anda untuk menggunakan ID PRO.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat diterapkan pada permainan anda. Terimakasih.

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*