Make your own free website on Tripod.com

Posted by on November 5, 2018

Ini tidak sehat. Tahun lalu saya masuk jauh ke dalam parit-parit psikologis. Saya sedang memainkan permainan uang tunai di taruhan yang tidak benar-benar saya bayarkan dan mengalami pelarian yang buruk. Bandar Ceme Kehilangan upah seminggu dalam dua menit sulit untuk dilakukan.

Untuk menebus kerugian ini saya sedang menggiling delapan meja online secara bersamaan hingga 15 jam sehari. Ketika saya tidak bermain, saya minum sampai pingsan untuk mengatasinya. Saya akan memainkan pusing atau mabuk (atau keduanya) dan buruk. Masalah keuangan menyebabkan malam tanpa tidur yang menyebabkan pengambilan keputusan yang buruk di meja yang menyebabkan lebih banyak malam tanpa tidur. Bandar Ceme Saya menemukan diri saya dalam lingkaran mimpi buruk. Pada akhir November, kesehatan mental saya diikat oleh tali. Saya menderita insomnia kronis, tinnitus, pikiran untuk bunuh diri; berat badan turun dari saya dan seolah-olah itu tidak cukup – dan, terus terang, BandarQ  saya merasa seperti itu – Bandar Ceme saya mengembangkan sindrom kepala yang meledak.

Saya menoleh ke stoik untuk meminta bantuan. Para filsuf kuno itu memiliki banyak nasihat bagus untuk pemain poker zaman modern untuk ditambahkan ke perangkat psikologisnya. Mereka berfokus pada pengendalian diri, mengatasi kesulitan, menyadari dorongan hati kita, kehidupan setelah kegagalan, dan seterusnya. Bandar Ceme Aces retak untuk kesepuluh kalinya di malam hari? Apa yang kamu kerjakan? Hancurkan komputer Anda atau kendalikan diri dan berkonsentrasi bermain dengan baik? Menghancurkan turnamen sebelum uang? Itu tidak menyenangkan, tetapi tidak ada kata-kata Marcus Aurelius yang dapat membantu menenangkan: “Hal itu sendiri bukanlah kemalangan sama sekali; untuk bertahan dan menang adalah keberuntungan yang bagus. Bandar Ceme ”Bahkan motto mereka – Nil Admirari (“ Jangan kaget pada apa pun ”) – beresonansi ketika di meja poker.

Pertanyaan yang masuk akal di sini mungkin: mengapa Anda tidak pergi dan melakukan sesuatu yang kurang berbahaya secara finansial dan merusak mental? Masalahnya, saya masih menemukan poker yang menarik. Aksioma itu mengambil lima menit untuk belajar dan seumur hidup untuk menguasai tidak pernah merasa lebih benar. Bandar Ceme Juga, saya ada di pojok. Saya tidak yakin apakah saya dapat melakukan hal lain dengan kekosongan yang menganga di CV saya – atau jika saya mau.

Saya pergi ke Aberdeen dengan cemas pada bulan Februari untuk bermain dalam permainan uang di sana dan hampir menangis dengan kebahagiaan sambil mengamati dermaga di hari Sabtu sore yang suram. Dompet saya penuh dan karir saya terasa ideal: melakukan sesuatu yang secara intelektual menantang saya, Bandar Ceme itu berarti saya tidak terikat, bahwa saya tidak harus menjawab kepada siapa pun, yang tidak merasa seperti pekerjaan.

Tetapi saya tidak bisa menghilangkan rasa bersalah bahwa saya harus melakukan sesuatu yang lebih positif dengan hidup saya. Mereka belum secara eksplisit mengatakannya, tetapi saya merasa bahwa keluarga dan teman-teman saya merasa saya bisa melakukan sesuatu yang lebih baik dengan waktu saya daripada menguras uang dari orang lain. Bandar Ceme Saya tidak keberatan mengambil uang dari sesama pro – Bandar Ceme Saya sering menyukainya sebenarnya – tetapi saya sering merasa kotor menyendoki pot dari pemain rekreasi setelah mengungguli mereka.

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*