Wisata Bike Tour Bali yang Menyenangkan

Bike tour Bali sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Pulau Dewata ini. Berwisata sambil bersepeda merupakan hal yang menyenangkan. Selain Anda akan mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar, Anda juga bisa menikmati keindahan Bali yang sesungguhnya. Ebikes Bali menawarkan paket wisata yaitu tour dengan menggunakan sepeda yang dapat Anda tumpangi dan dapat digunakan oleh segala umur. Untuk itu, rekreasi ini cocok pula dijadikan tempat wisata keluarga. Jika Anda sedang berlibur di Bali atau berencana untuk liburan di Bali, jangan lupa untuk mengunjungi desa wisata Ubud Bali ini. Desa ini menawarkan pemandangan sawah dan pedesaan yang begitu indah dan asri sehingga cocok bagi Anda yang benar-benar ingin merasakan liburan yang tenang.

Bali cycling tour Ubud yang ditawarkan oleh ebikes ini menyediakan paket bersepeda yang akan diadakan dua kali dalam satu hari. Pada pagi Anda bisa menikmati bersepeda pada pukul 9 sampai 12 siang. Jika Anda ingin menikmati suasana sore yang sejuk, maka Anda bisa bersepeda pada pukul 3 sampai 6 petang. Rasakan keindahan desa Ubud yang begitu menawan. Pengalaman berkeliling Ubud menggunakan sepeda ini akan menjadi pengalaman yang indah. Sepeda yang akan Anda gunakan nanti dalam tour yaitu sepeda perpaduan dari sepeda biasa dengan sepeda motor atau biasa disebut dengan sepeda listrik. Anda dapat melewati berbagai jalur persawahan yang ada dan melihat langsung kondisi desa di Ubud.

 

Ebikes Bali terbukti memiliki pelayanan yang berkualitas dan selalu berusaha membuat para pengunjung menikmati wisata Bali. Anda bisa menikmati bike tour Bali ini hanya di ebikes Bali Indonesia. Kunjungi website di ebikesbali.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bike tour Bali dan wisata di Ubud. Hingga saat ini telah banyak wisatawan yang menikmati paket dari ebikes ini dan senang ketika menikmati tour di desa Ubud. Anda bisa berinteraksi dengan masyarakat lokal dan ikut beraktivitas dengan apa yang dilakukan masyarakat. Liburan Anda akan lebih berkesan dengan mengunjungi Ubud Bali.

 

 

Tags: ,,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *