Tak Hanya Emas, Ini Bahan Untuk Cincin Tunangan Lainnya yang Terbaik

Cincin tunangan memang menjadi salah satu elemen yang paling penting karena sebagai tanda atau bukti ikatan hubungan anda dan pasangan. Momen tunangan memang menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu sebelum melangkah ke jenjang pernikahan yang lebih tinggi. Momen inipun juga menjadi momen yang cukup penting.

Inilah mengapa tidak sedikit dari para pasangan akan mempersiapkan jauh-jauh hari keberadaan cincin tersebut. Hal ini bukan tanpa alasan agar dapat menemukan cincin yang terbaik dan cocok untuk pasangan.

Untuk anda yang berencana akan membeli cincin untuk acara tunangan, maka ada banyak hal yang harus diperhatikan seperti pemilihan bahan pembuatan cincin.

Bahan Pembuatan Cincin Tunangan Paling Banyak Dipilih

Tidak hanya emas saja, ternyata terdapat sejumlah bahan cincin tunangan yang biasa digunakan lho. Inilah mengapa sebaiknya, anda dan pasangan memang harus menentukan bahan pembuatan cincin yang tepat terlebih dahulu.

Berikut ini beberapa bahan pembuatan cincin yang bisa anda pertimbangkan.

  1. Emas kuning

Bahan cincin pertama adalah emas kuning dimana ini paling banyak dipilih sejak lama. Ini merupakan cincin timeless dimana soal kualitasnya memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan bahan emas kuning inipun juga tahan terhadap adanya perubahan kimia.

  1. Perak

Selain terdapat bahan emas, ada juga pera dimana saat ini kualitas perak juga tidak boleh anda ragukan lagi. Bahkan kini, semakin banyak orang yang menggunakan cincin perak sebagai cincin tunangan. Untuk anda yang menyukai kesan modern maka cincin dari bahan perak dapat menjadi pilihan yang terbaik.

  1. Tungsten carbide

Tungsten carbide ini merupakan logam berat dimana dikenal paling tahan terhadap berbagai macam jenis goresan. Untuk anda yang ingin membeli cincin dari bahan ini, sebaiknya harus berhati-hati. Hal ini tidak lain karena cara memotongnya berbeda dengan bahan sebelumnya.

  1. Palladium

Palladium sendiri menjadi salah satu pilihan cincin dimana menghadirkan warna yang cukup indah dan relative awet tetapi untuk harganya sendiri ternyata relative lebih murah dan terjangkau.

Dalam memilih cincin tunangan, anda memang harus menentukan bahannya terlebih dahulu. Diamond & Co menyediakan cincin dengan berbagai macam yang bisa anda pilih. Jika anda tertarik, anda bisa langsung mengunjungi website di diamondnco.id sekarang juga!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *