Make your own free website on Tripod.com

Posted by on May 13, 2022

Banyak cendekiawan Muslim akan berdebat tentang merayakan hari Ibu karena ini adalah acara non-Muslim, tetapi pertemuan baru-baru ini dengan seorang cendekiawan lokal membuat saya nyaman tentang subjek tersebut.

Seorang ibu adalah orang yang paling istimewa dalam hidup seseorang, dan meskipun tidak ada satu hari pun yang dapat membalas semua malam panjang dan tanpa tidur yang dihabiskan seorang ibu untuk merawat anaknya, atau banyak pengorbanan yang dia lakukan setiap hari untuk melindunginya. dan menghidupi anaknya, hari khusus yang didedikasikan hanya untuk para ibu sama sekali tidak bertentangan dengan ajaran Islam.

Faktanya, Islam menekankan pentingnya menunjukkan cinta dan hormat kepada ibumu di beberapa kesempatan di seluruh Quran.

Memberikan hadiah Islami kepada ibu Anda untuk Hari Ibu dapat menunjukkan kepadanya bahwa dia benar-benar memiliki tempat khusus dalam hidup dan hati Anda. Anak-anak sering kali terjerat dalam kehidupan mereka sendiri sehingga mereka lupa meluangkan waktu dari jadwal mereka untuk memberi tahu ibu mereka betapa mereka dihargai. Oleh karena itu, itu pasti akan membuatnya bahagia, merasa dicintai dan disayangi oleh anak-anaknya dan hadiah islami yang Anda bawa untuknya pasti akan memiliki tempat khusus di hatinya.

Ada banyak hadiah islami yang bisa diberikan kepada ibu di hari yang spesial ini. Hadiah-hadiah ini termasuk sajadah dan tasbih, yang digunakan oleh mereka lima kali sehari. Setiap kali mereka menggunakannya, itu akan membawa senyum ke wajah mereka, memikirkan anak mereka, yang mereka cintai lebih dari apa pun di dunia. Bahkan ketika sang anak tidak ada di dekatnya, dia akan senang hanya dengan memikirkan gestur yang dilakukan hanya untuknya oleh anak-anaknya dalam bentuk hadiah islami yang indah. Biaya Jadwal Paket Umroh 2022 2023

Hadiah Islami lainnya yang disukai semua ibu termasuk attar dan perhiasan. Keduanya adalah barang yang disukai semua wanita dan ketika diberikan oleh anak mereka, itu memiliki tempat khusus dalam hidup mereka. Ada banyak pilihan attar yang tersedia di toko-toko terkemuka, jadi kamu bisa memilih wewangian yang disukai ibumu, atau membeli sesuatu yang mengingatkanmu padanya. Demikian pula, barang-barang perhiasan Islami seperti liontin dan gelang dengan ayat Al-Qur’an tertulis di atasnya membuat hadiah Islami yang bagus untuk hari ibu. Barang-barang perhiasan ini tidak hanya akan terlihat bagus, tetapi ayat-ayat yang tertulis di atasnya juga akan mengusir roh jahat.

Jadi, di Hari Ibu ini lakukan upaya khusus dan habiskan waktu bersama ibumu dan berikan mereka hadiah Islami yang bagus yang tidak hanya berguna tetapi juga bermakna bagi mereka. Ingat, suatu saat kita semua akan menjadi orang tua dan kebaikan terhadap orang tua kita akan mendapatkan doa-doa mereka yang pada akhirnya akan mempengaruhi kita di usia tua kita.

Posted in: Umum
Tags:

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*