Make your own free website on Tripod.com

Posted by on March 29, 2023

Hyundai i30 yang serba baru tidak diragukan lagi dirancang untuk kenyamanan pengemudi. Dari roda kemudi yang dapat disetel sepenuhnya, tempat duduk yang sporty, dan posisi perpindahan gigi yang optimal hingga tampilan instrumen LCD yang jelas dan drivetrain yang sangat responsif, i30 memungkinkan pengemudi merasakan kenyamanan dan kontrol seluler terbaik.

Selain itu, ruang kaki ekstra, pengaturan udara yang luar biasa, dan penyangga kursi berkontur dijamin memberikan kesan mendalam bagi penumpang, baik mereka duduk di kursi belakang atau depan mobil.

Spesifikasi Hyundai i30

Berkat jarak sumbu roda yang jauh lebih panjang, Hyundai i30 baru kini memiliki kabin yang luas yang memberikan kebebasan bergerak bagi semua penumpang sekaligus menciptakan kapasitas bagasi yang lebih besar. Tapi seberapa banyak?

Nah, dengan kursi belakang tegak, volume muatan i30 sekarang berukuran 340 liter dan dengan kursi diturunkan, menjadi 1.250 liter BESAR. Di luar ruang penyimpanan yang jelas, compact ini juga menawarkan solusi ruang pengemasan yang cerdas seperti kantong belakang kursi, tempat kacamata hitam dan kompartemen sarung tangan berpendingin (ya Anda membacanya kan, berpendingin) untuk menyebutkan beberapa fitur mengagumkan.

Model Hyundai i30 1.6L dan 2.0L

Ada dua mesin bensin dinamis yang tersedia di kisaran terlaris Hyundai i30. Model 1.6L yang ekonomis dan model 2.0L yang lebih bertenaga – keduanya dilengkapi dengan transmisi manual 5 kecepatan, 16 katup, dan Continuously Variable Valve Timing (CVVT) yang memungkinkan mobil mencapai performa optimal dan efisiensi bahan bakar maksimal di kelasnya.

Hyundai i30 1.6L menghasilkan tenaga 89kW yang luar biasa pada 6200rpm dan torsi 153Nm pada 4200rpm sedangkan model 2.0L menghasilkan 105kW yang sangat kompetitif pada 6000rpm dan 186Nm pada 4600rpm. Kedua model i30 menawarkan angka konsumsi bahan bakar gabungan yang sangat rendah, masing-masing 6,2L/100km dan 7,1L/100km. Hal ini menjadikan Hyundai i30 baru sebagai kendaraan bermotor yang terjangkau sekaligus ramah lingkungan untuk dikendarai.

Fitur Kelas Satu

Hasil akhir dan fitur kualitas terbaik menjadi standar pada semua rangkaian HYUNDAI SURABAYA baru. Ini berarti tempat duduk kulit, velg 16″ pada velg 1.6L dan 17″ dan sunroof pada 2.0L menambah daya tarik estetika sementara pengatur suhu, jendela elektrik, dan audio radio/CD/mp3/aux/USB terintegrasi penuh sistem menciptakan kenyamanan superior bagi penumpang dan pengemudi.

Dan dengan fitur keselamatan standar yang mencakup dua kantung udara depan, samping, dan tirai, zona benturan, perlindungan benturan samping, ABS dengan EBD dan ESP, ketenangan pikiran pengemudi terjamin.

Posted in: Umum