Memahami Jasa Arsitek Rumah dan Perencanaan Desain

Memahami Jasa Arsitek Rumah dan Perencanaan Desain

Kunjungan Awal Arsitek

Arsitek Anda akan memulai kunjungan awal di mana Anda akan dapat mendiskusikan semua persyaratan Anda dengannya tentang proyek Anda. Tergantung pada ukuran dan skala proyek, ini bisa memakan waktu beberapa jam diskusi di mana jasa arsitek terbaik kemudian harus membuat desain sketsa visi Anda.

Pada akhir kunjungan, arsitek Anda biasanya bertujuan untuk memberi Anda proposal yang disetujui melalui proses kolaboratif. Desain ini akan memungkinkan Anda untuk mulai mendiskusikan opsi dengan perencana dan bahkan tetangga untuk ketenangan pikiran Anda meskipun mungkin tidak final. Arsitek Anda juga harus mendiskusikan langkah selanjutnya yang harus Anda ambil agar proyek Anda dimulai pada tahap ini.

Rapat Arsitek

Sepanjang proses proyek Anda, akan ada banyak hal yang perlu Anda diskusikan. Anda mungkin memiliki pertanyaan tentang kemajuan pekerjaan, harga dan bahkan desain pengembangan. Berkomunikasi dengan jasa arsitek Anda pada tahap-tahap awal ini akan menghemat waktu dan uang Anda dalam jangka panjang.

Bahkan mungkin merupakan ide yang baik untuk meminta arsitek Anda menghadiri pertemuan dengan Anda dan kontraktor Anda untuk memastikan bahwa semua orang memahami proyek dan dapat mendiskusikan pertanyaan lebih lanjut dengan build.

Konsultasi Desain Lebih Lanjut

Jika Anda memerlukan gambar lebih lanjut, tidak yakin dengan detail dalam gambar pertama yang diberikan selama kunjungan pertama, akan disarankan untuk menghadiri pertemuan lebih lanjut. Anda mungkin hanya ingin mengklarifikasi atau memerlukan informasi lebih lanjut tentang sketsa Anda tetapi penting untuk diingat bahwa arsitek Anda ada di sana untuk Anda berkonsultasi dan mengembangkan proyek lebih lanjut. Arsitek dapat menyelidiki masalah terkait untuk lebih lanjut menghasilkan desain dan sketsa untuk Anda pada tampilan perspektif yang diberikan komputer.

Survei

Sangat penting untuk memiliki gambar bangunan yang ada dalam format gambar berbantuan komputer (CAD), untuk memungkinkan arsitek Anda menghasilkan gambar proposal Anda. Dalam beberapa kasus, presisi dan perhatian terhadap detail penting dalam suatu proyek dan arsitek Anda akan dapat memberi tahu Anda tentang apa yang cocok. Tidak semua proyek harus sangat akurat dan arsitek Anda akan dapat memberi saran tentang hal ini.

Gambar tingkat skema

Detail perlu menjadi penting jika proyek Anda adalah bangunan kompleks, tetapi jika itu adalah proyek bangunan sederhana, Anda akan membutuhkan lebih sedikit. Pada dasarnya, seberapa banyak detail yang Anda miliki dalam proyek Anda yang meninjau tingkat kontrol yang Anda miliki. Gambar tingkat skema jasa desain rumah sangat penting dan merupakan dasar bagi sebagian besar proyek arsitektur; Anda dapat berkonsultasi dengan arsitek Anda tentang apa yang dibutuhkan untuk proyek Anda sendiri.

Aplikasi Persetujuan Hukum

Anda harus memiliki izin untuk melakukan perubahan hukum pada properti Anda dan ini dilakukan melalui Persetujuan Hukum. Sebagian besar arsitek dapat membantu Anda untuk menyelesaikan dan menyerahkan persetujuan yang relevan untuk proyek Anda, dari aplikasi pengembangan yang diizinkan, aplikasi peraturan bangunan, aplikasi persetujuan bangunan yang terdaftar, aplikasi perencanaan, dll.

Gambar Level Detail

Seperti yang dikatakan sebelumnya, semakin banyak detail yang dapat Anda berikan dalam gambar dan informasi, semakin besar kendali yang Anda miliki atas proyek Anda. Memiliki kontrol lebih besar terhadap proyek Anda akan mencerminkan anggaran Anda dan kualitas yang Anda terima. Arsitek dan pembangun Anda akan dapat memberi Anda nasihat tentang tingkat detail terbaik

Kontrak dan Pekerjaan di Lokasi

Dari awal hingga akhir, arsitek Anda akan berada di sana melalui seluruh proses proyek Anda sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan. Jika Anda ingin arsitek Anda mengatur untuk merancang seluruh kontrak untuk Anda atau hanya mengadakan beberapa pertemuan kecil untuk memeriksa perkembangan berbagai hal, maka mereka akan melakukan seperti yang diminta oleh Anda.

Link : https://www.tierbonavi.id/

Arsitek Anda ada di sana untuk membantu Anda memutuskan tingkat layanan apa pun yang menurut Anda sesuai untuk proyek Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *