Solusi Vertical Blinds

Vertical Blinds – Vertikal berarti sesuatu berorientasi ke atas dan ke bawah. Ini adalah kasus dengan tirai vertikal. Namun, ketika Anda mencari blind vertikal yang indah di rumah Anda sendiri, Anda ingin itu melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Anda ingin bahwa vertical blind menjadi cantik dan bergerak dari satu sisi ke sisi lain, untuk memutar, dan melakukan semua ini dengan kemudahan yang sama seperti ketika Anda membelinya.

Kondisi apa itu, kalau-kalau Anda lupa? Itu dengan kain bersih dan halus. Itu dengan PVC bersih dan mengkilap, atau setidaknya bebas dari sidik jari dan noda. Itu dengan mekanisme kontrol fungsi vertical blinds buta berfungsi dengan baik dan terpasang ke dinding dengan benar.

Vertical Blinds

Jika salah satu dari kriteria ini tidak berlaku untuk kerai vertikal Anda, maka Anda telah memakai kerai vertikal. Ini bukan mimpi buruk yang mengerikan dari situasi tanpa tekad. Pertimbangkan bahwa banyak produk dibuat sekarang dengan keunggulan karena kualitasnya lebih tinggi. Beberapa tirai vertical blinds memiliki manfaat tersembunyi yang mungkin tidak Anda sadari. Tirai lainnya relatif mudah dibersihkan dan diperbaiki, dan yang lain mungkin hanya membutuhkan komponen pengganti untuk membawanya kembali ke flip.

Jika tirai vertikal terbuat dari kain, dan polanya menjadi kotor, konsumen mungkin ingin memeriksa apakah bahan tersebut dapat dicuci. Beberapa kain blinds vertikal berkualitas tinggi sekarang dapat dicuci. Instruksi tidak akan menunjukkan untuk menggunakan mesin cuci, tetapi kain vertikal mungkin dicuci dengan tangan di wastafel. Jika ada keraguan, berkonsultasilah dengan pabrikan, dan jika tidak, uji sebagian kecil kain blind vertikal untuk melihat apakah dapat dibersihkan dengan aman tanpa kerusakan. Hati-hati, banyak konsumen telah menghancurkan tirai mereka dengan pembersihan.

Read More : Toko jual vertical blind Di jakarta

Beberapa kain vertikal hanya membutuhkan sedikit debu. Proses ini tidak hanya akan menghilangkan kotoran dari kain blinds vertikal, tetapi juga dapat membantu menghilangkan beberapa statis yang menyebabkan penampilan kotor. Pertimbangkan untuk menggunakan kain antistatik untuk keperluan pembersihan Anda, dan itu pasti akan membantu. Tidak ada alasan yang baik untuk tetap statis di vertikal.

Jika blinds vertikal Anda dari PVC, mereka dapat dibersihkan dengan mudah dengan mencuci mereka di bak mandi. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin dapat menghapus bilah dengan hati-hati dari rel vertikal, dan mencuci baling-baling di halaman. Jika Anda melakukan ini, berhati-hatilah agar komponen track jual vertical blinds tidak rusak saat melepas pvc blinds vertikal. Kerusakan ini dapat membuat pembersihan Anda jauh lebih mahal dari yang diharapkan.

Jika bilah PVC hilang atau pecah, kerai vertikal Anda kemungkinan akan siap untuk diganti. Jenis keausan ini biasanya merupakan pertanda usia, dan jika kerai vertikal rusak, maka mungkin sudah saatnya untuk memperbarui ke mode baru.

Jika kerai vertikal tidak bergerak dengan lancar, atau tidak berputar dengan benar, cobalah beberapa langkah berikut. Tes melihat apakah menarik rantai sedikit lebih keras di setiap arah dapat menyebabkan bilah vertikal bergerak ke arah yang lurus. Jika itu membantu, atau jika tidak, semprotkan beberapa semprotan silikon berkualitas tinggi ke dalam mekanisme jual vertical blinds. Semprotan silikon adalah solusi terbaik, karena akan bekerja untuk plastik dan bagian logam di dalam sistem, dan tidak akan menyebabkan kerusakan plastik. Manfaat tambahan dari semprotan silikon adalah bahwa semprotan sedikit biasanya tidak akan merusak permukaan lain seperti kain.

Terkadang Anda hanya perlu mengencangkan katrol kabel atau katrol berat ke permukaan. Komponen vertical blind ini diperlukan untuk membantu memastikan blind menarik dengan mulus, jual vertical blinds dan jika tidak kuat, mereka dapat macet ke dalam sistem track dan menyebabkan gerakan yang tidak tepat.

Tidak ada pengganti untuk perawatan yang tepat, tetapi kenyataannya adalah bahwa seiring berjalannya waktu, semua barang pakai. Kerai vertikal tidak berbeda, dan mereka memang perlu diperbaiki dan dibersihkan, terlepas dari apa yang dikatakan oleh penjual yang cerdik kepada Anda. Pergi ke depan dan perbarui kerai, dan Anda akan melihat perbedaan mencolok di rumah Anda. Itu sepadan dengan biayanya, yang akan rendah, dan hasil dari upaya akan membuat Anda merasa seperti rumah Anda yang baru lagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *