Make your own free website on Tripod.com
Berita Kesehatan

Manfaat Kesehatan dari Bir

Manfaat Kesehatan dari Bir

Meskipun sebagian besar pelari setuju bahwa bir bukanlah “makanan sehat“, ada kabar baik bagi mereka yang suka menghirup.

Menurunkan beberapa yang dingin saat Anda menuju keluar pintu untuk lari jelas bukan pilihan terbaik, tetapi bir – dalam jumlah sedang – bisa menjadi pilihan yang dapat diterima setelah berlari atau pada hari-hari tanpa pelatihan.

Manfaat Kesehatan dari Bir

Manfaat Kesehatan dari Bir

Bahkan dapat berfungsi sebagai rehidrator yang layak karena sebagian besar bir Amerika adalah sekitar 90 persen air dengan ABV (alkohol berdasarkan volume) dari ~ 4,6, sejumlah kecil protein, dan sekitar sepertiga dari kalori yang berasal dari karbohidrat.

Anda sudah tahu bahwa ketika datang ke kesehatan jantung, anggur merah biasanya bintang, yang masuk akal karena bagaimana hal itu dapat berdampak positif terhadap kadar kolesterol Anda.

Tapi salah satu alasan mengapa anggur merah membantu adalah karena kandungan etanolnya.

Bir mengandung senyawa yang sama ini, yang berarti bir juga menurunkan kolesterol LDL (jahat) dan meningkatkan kolesterol HDL (baik).

Serat larut yang ditemukan dalam bir dalam jumlah yang bervariasi mungkin juga berkontribusi pada profil lipid yang lebih menarik.

Manfaat kesehatan lain dari moderat (perhatikan penekanan pada moderat di sini) konsumsi alkohol secara umum adalah hubungan dengan penurunan insiden batu empedu, penurunan risiko diabetes tipe 2, dan peningkatan fungsi kognitif pada orang dewasa yang lebih tua.

Dan karena kita sedang dalam masalah moderasi, saya harus menunjukkan bahwa konsumsi “moderat” secara teknis adalah satu bir 12-ons per hari untuk wanita dan dua untuk pria, dan tidak, Anda tidak dapat berpantang sepanjang minggu untuk “Menghabiskan” porsi Anda di akhir pekan.

Tapi tunggu, masih ada lagi! Bir secara khusus telah dikaitkan dengan penurunan risiko batu ginjal pada pria dibandingkan dengan minuman beralkohol lainnya, mungkin karena senyawa pilih yang ditemukan di hop dan kandungan air bir yang tinggi dan efek diuretik umum.

Untungnya saya tidak pernah memiliki batu ginjal, tetapi saya telah melahirkan, dan bukti anekdot mengatakan bahwa rasa sakit karena melewati batu mirip dengan melahirkan epidural.

Jadi, pria, apa pun yang dapat mengurangi risiko batu ginjal Anda harus sangat dianjurkan.

Bir juga bisa membuat tulang Anda lebih kuat. Oke, itu sedikit peregangan, tetapi perlu dicatat bahwa konsumsi alkohol moderat telah dikaitkan dengan kepadatan mineral tulang yang lebih besar.

Jika minuman pilihan anda adalah bir, tulang Anda mungkin akan lebih padat berkat kandungan silikon yang tinggi dari bir.

Bir juga merupakan sumber beberapa vitamin B, seperti folat, niacin, riboflavin, vitamin B6, asam pantotenat, dan B12 yang disetujui vegan.

Secara umum, semakin banyak malt dalam minuman tersebut, semakin terkonsentrasi kadar vitamin B.

Jadi di penghujung hari, Anda tidak perlu merasa malu jika sesekali Anda suka menikmati happy hour.

Agen Judi Bandar66 Sakong Domino99 BandarQ Capsa KlikBandar88

Berkat manfaat kesehatan, nutrisi, dan kandungan air, bir benar-benar cocok dengan diet pelari, apakah Anda bersantai setelah berolahraga atau mengisi karbohidrat, bukan brewskis – sebelum perlombaan besar.

Tetapi ingat aturannya: Alkohol tidak untuk semua orang, dan pada akhir hari, moderasi adalah kunci, karena ada beberapa kelemahan untuk mengonsumsi alkohol saat dalam pelatihan.

# BERITA KESEHATAN DAN KECANTIKAN

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*