Make your own free website on Tripod.com

Posted by on November 24, 2018

Persija Jakarta akan menghadapi Sriwijaya FC di lanjutan Liga 1 2018. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Persija berharap mampu kembali memetik hasil positif.

Persija akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, pada Sabtu (24/11/2018). Ini menjadi adu krusial bagi kedua tim, dengan misi berbeda. Persija butuh kemenangan untuk menjaga kans juara, sementara Sriwijaya demi menyelamatkan diri dari zona degradasi. Google

Persija ketika ini menempati posisi kedua dengan 53 poin dari 31 laga, terpaut satu angka dari PSM Makassar yang berada di puncak. Sementara Sriwijaya cuma dua setrip di atas zona merah, tepatnya di posisi 14, hanya unggul selisih gol dari PS Tira yang sama-sama mengumpulkan 36 poin.

Wibawa Mukti sendiri menyimpan memori manis untuk Persija ketika menghadapi Laskar Wong Kito. Musim lalu, Macan Kemayoran menang 1-0 di stadion ini.

Persija memang harus bermarkas di adu ini alasannya Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dipersiapkan untuk tim nasional, sementara izin di Stadion Patriot Candrabhaga tak keluar.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco tak duduk perkara Persija harus bermain di Stadion Wibawa Mukti. Dia berharap stadion tersebut kembali membawa keberuntungan untuk timnya mirip yang lalu.

“Saya pikir positif, liga kemarin kami juga main di sini dengan lawan yang sama. Tahun ini balik ke sini, biar kami mampu mampu hasil yang sama mirip liga kemarin,” ujar Teco di Cikarang, Jumat (23/11/2018).

“Stadion di sini sangat bagus, rumput sangat manis juga, aku pikir pemain aku siap main besok. Sebenarnya lebih manis buat suporter kami main di GBK atau Patriot alasannya lebih erat dan aman.”

“Tapi aku cuma tahu GBK digunakan timnas, jika Patriot aku tidak tahu kenapa tidak mampu dipakai. Tapi aku dan pemain bahagia main di sini alasannya lapangannya bagus.”

“Besok yakni adu penting. Kami punya tiga sisa adu sebelum kompetisi berakhir. Saya ingin pemain kerja keras untuk mampu menang di sini. Kami tahu Sriwijaya juga mengincar poin alasannya mereka ingin menghindari dari zona degradasi. Makara niscaya besok kedua tim akan bermain terbuka,” kata instruktur asal Brasil itu.

Posted in: Persija Jakarta

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*