Make your own free website on Tripod.com

Posted by on October 31, 2021

Membangun fondasi yang kuat adalah bagian penting untuk bisnis online Anda. Seperti yang telah dibahas di artikel sebelumnya, memahami misi Anda dan mendapatkan pelatihan dan pengetahuan yang tepat adalah dua kunci mendasar, tetapi menemukan mentor juga merupakan bagian penting dari formula startup bisnis online. Ada banyak keuntungan memiliki mentor yang bisa diungkapkan, tetapi artikel ini akan fokus pada tiga. Seorang mentor memberi Anda panduan, pengalaman, dan memberikan dorongan dalam pekerjaan awal Anda.

Pentingnya seorang mentor tidak bisa cukup dicontohkan. Tidak hanya memberikan seseorang yang dapat Anda percayai dan berpaling, tetapi juga kisah sukses yang sepenuhnya bonafide di industri yang sama persis dengan tempat Anda berada. Trik, tip, dan teknik yang dapat diajarkan oleh seorang mentor akan menjadi sangat berharga bagi Anda. Mereka juga memacu Anda dengan percaya diri karena Anda tahu bahwa apa yang mereka tunjukkan kepada Anda benar-benar berhasil, dan dengan itu Anda dapat meraih kesuksesan yang sama. Ini seperti memiliki ensiklopedia manusia terkemuka di industri Anda sendiri di ujung jari Anda.

Mentor tidak hanya menjadi pemandu bagi Anda tetapi juga pebisnis yang berpengalaman. Anda dapat mempercayai saran mereka tentang apa yang akan berhasil versus apa yang tidak. Anda juga dapat memperluas pengetahuan Anda tentang bisnis dengan memimpin saran mereka tentang topik di luar penjualan atau pemasaran, seperti penetapan tujuan dan pengembangan pribadi. Mereka akan membantu memperluas pikiran Anda dalam berwirausaha, dan mengajari Anda untuk tumbuh dalam semua aspek yang berbeda dari usaha menghasilkan uang secara online.

Menemukan seorang mentor juga membantu Anda dalam bidang penting ketiga; semakin maju dalam persaingan. Untuk sebagian besar memasuki industri baru dan menjadi pemimpin di dalamnya membutuhkan waktu bertahun-tahun. Namun, dengan seorang mentor Anda dapat maju dengan sangat cepat melalui tahap awal dan melompat berbulan-bulan di depan pesaing Anda dan orang-orang yang mencobanya tanpa seorang mentor. Inilah alasan mengapa seorang mentor memainkan peran penting dalam bisnis baru Anda.

Lihatlah semua pemilik bisnis online yang sukses, dan Anda akan menemukan bahwa sebagian besar dari mereka memiliki mentor yang mereka pelajari. Memperoleh seorang mentor menawarkan Anda panduan, pengalaman, dan keuntungan besar dalam persaingan. Ketika mencari sistem startup bisnis online, cobalah untuk menemukan satu yang akan memberi Anda seorang mentor, dan jika tidak, cobalah untuk mendapatkannya sendiri, karena manfaat yang akan Anda berikan akan luar biasa.

Posted in: Umum

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*