Make your own free website on Tripod.com

Posted by on December 23, 2021

Selama 17 tahun di NFL, Brett Favre telah memecahkan banyak rekor, termasuk operan touchdown terbanyak, yard passing terbanyak, upaya passing terbanyak, penyelesaian passing terbanyak, kemenangan quarterback awal, start paling banyak berturut-turut, dan penghargaan NFL MVP terbanyak. , hanya untuk beberapa nama.

Tapi, Brett Favre telah memecahkan rekor lain – rekor yang tampaknya tidak terdeteksi, untuk sebagian besar. Ini adalah rekor yang dia pecahkan di luar lapangan.

Pejabat liga dari NFL telah mengumumkan bahwa kaus sepak bola Brett Favre sekarang menjadi kaus terlaris sepanjang masa dalam sejarah permainan. Lebih banyak #4 kaus sepak bola Brett Favre telah terjual daripada kaus lain untuk pemain mana pun, termasuk pemain hebat NFL seperti Joe Montana, John Elway, Dan Marino, atau Johnny Unitas.

Yang membuat rekor ini semakin menakjubkan adalah Favre berhasil memecahkan rekor ini saat bermain di pasar terkecil NFL. Dapat dikatakan bahwa penjualan jersey sepak bola adalah ukuran popularitas penggemar terbesar, karena penggemar memilih favorit mereka dengan dompet mereka. Bagaimanapun, catatan ini jelas merupakan fakta bahwa daya tarik Brett Favre tersebar luas di antara basis penggemar NFL. Dia tidak bisa memecahkan rekor penjualan jersey sepanjang masa hanya dengan menjual kaus di Green Bay. Hanya saja tidak cukup besar, bahkan dengan beberapa kaus yang dibeli oleh orang yang sama.

Itu benar – banyak penggemar memiliki beberapa kaus sepak bola Brett Favre, karena ada banyak pilihan. Ada home jerseys, away jerseys, throwback jersey custom, pro-bowl jerseys, game-used jerseys, autographed jerseys, youth jerseys, women’s jerseys, pink jerseys, dan yellow sparkle jerseys. Bahkan ada kaus sepak bola Brett Favre untuk anjing dan bayi Anda, jadi tidak ada yang merasa ditinggalkan.

Anda mungkin akan ditinggalkan, jika Anda tidak bertindak cepat. Menurut Reebok, penjual pakaian eceran resmi NFL, kaus sepak bola Brett Favre sangat populer sehingga penjualannya meningkat 96% dari tahun 2006. Sebagai perbandingan, penjualan jersey Peyton Manning naik 29% dan Tom Brady naik 57% selama periode waktu yang sama.

Posted in: Umum
Tags:

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*