Make your own free website on Tripod.com

Posted by on July 3, 2022

Jika Anda ingin liburan di tempat di mana dunia modern telah mencapai, tetapi tidak ternoda, Bali adalah salah satu pilihan terakhir yang terbuka untuk Anda di dunia! Bali melakukan perdagangan yang berkembang pesat di bidang pariwisata, tetapi sebagian besar pulau ini adalah hutan belantara yang belum tersentuh, di mana penduduk setempat masih berbicara dalam bahasa mereka sendiri, dan jika Anda memilih vila yang lebih terpencil di Bali, semua yang dapat Anda dengar setelah matahari terbenam turun adalah kicau jangkrik dan suara kodok. Hari ini kita melihat pilihan luar biasa untuk akomodasi pribadi di Bali, atraksi yang tenang dan pantai di Bali bagi mereka yang benar-benar ingin menjauh dari dunia luar.

Retret pribadi di Bali

Bali penuh dengan akomodasi yang indah, pribadi, terisolasi, dan tenang. Bahkan, setelah mengunjungi beberapa tempat yang dianggap ‘tenang’ dan ‘terpencil’ di Bali, Anda mungkin akan memikirkan kembali kebutuhan Anda untuk ditemani oleh orang asing secara acak! Anda akan mencari sebagian besar vila di Bali, jika Anda menginginkan liburan pribadi di Bali. Wisatawan sebelumnya di Bali di TripAdvisor telah merekomendasikan hotel di Bali ini untuk privasi dan pengasingan:

* The Laguna Resort and Spa di Nusa Dua
* Klub Chedi di Tanah Gajah di Ubud
* Spa Village Resort Tembok Bali
* Komaneka di Monkey Forest di Ubud
* Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa di Ubud

Vila-vila di Bali ini lebih dari sekadar kamar hotel kecil, ini tercermin dari harganya. Namun, kartu kredit Anda akan segera memaafkan Anda ketika Anda sedang duduk di beranda yang tenang di pegunungan, atau menyeruput koktail di pantai yang masih asli!

Tempat wisata pribadi di Bali

Di antara akomodasi yang tenang di Bali, dan banyak atraksi pribadi, sangat mungkin untuk berlibur tanpa bertemu lebih dari sepuluh orang yang belum pernah Anda temui sebelumnya! Mengunjungi pantai-pantai terpencil di Bali adalah hal yang wajib dilakukan; kita akan menjelajahi pilihan pantai pribadi terbaik sebentar lagi. Jika Anda ingin melakukan lebih dari sekadar bermalas-malasan atau menikmati air, mengapa tidak memeriksa:

* Tur Setengah Hari Uluwatu: Anda akan melihat tebing batu setinggi 100 meter ke laut, pura Kayangan Jagat, dan tempat di mana orang suci Dang Hyang Nirartha mencapai pencerahannya.
* Wisata Pura Besakih: Tur sehari penuh ini membawa Anda ke Pengadilan Lama di KlungKung dan Goa Lawah, Gua Suci Kelelawar, serta menghabiskan banyak waktu menjelajahi Pura Besakih, pura terbesar di pulau ini dan terdiri dari lima kompleks candi di sekitar struktur utama.
* BikeBaik Tours: Tur sepeda sangat populer di seluruh Bali – tur ini membawa Anda ke pedesaan di mana Anda dapat melihat bagaimana sebenarnya kehidupan petani padi dan pengrajin pedesaan Bali – menarik!
* Taman Nasional Bali Barat: Taman nasional yang indah ini membentang di 65.000 hektar, Trekking, mengamati burung dan menyelam di laut yang berdekatan semuanya populer di kalangan wisatawan. Anda dapat melihat biawak air raksasa, rusa kutjak, unggas hutan, kepiting ungu, kera, serta lutung hitam.

Pantai pribadi Bali

Jika Anda kebanyakan pergi ke Nusa Penida Tour untuk wisata pantai, pesan hotel pantai Anda di Bali selama musim kemarau, yang berlangsung dari bulan April hingga Oktober. Sementara sebagian besar wisatawan menghindari musim hujan di Bali, Anda sebenarnya dapat menghemat cukup banyak uang dengan pergi pada periode permintaan yang lebih rendah ini. Rencanakan hari-hari Anda untuk menghindari hujan di sore hari, dan sebagian besar Anda akan memiliki pantai untuk diri sendiri dan liburan yang indah dan lebih murah selain itu! Berikut adalah beberapa pantai paling tenang (dan terbaik!) di Bali:

* Pantai Mengiet di Nusa Dua: Ini membentang dari hotel Hyatt ke Pura Geger, dan memiliki pasir putih yang indah dan air biru serta beberapa vendor. Anda bisa menyewa kursi mulai dari 20 rupiah per hari.
* Pantai Jimbaran: Ini paling mudah dijangkau jika Anda menginap di salah satu hotel Bali yang berdekatan – tetapi bahkan jika tidak, ada baiknya turun untuk mendapatkan ombak yang lebih baik di Bali.
* Pantai daerah Sanur: Pantai-pantai di sini kurang bernuansa turis, dan lebih bernuansa lokal. Ini adalah area resor pertama yang dikembangkan di Bali, tetapi dapat menjadi tempat yang menyenangkan di saat sedikit turis.
* Balangan: Pantai ini memiliki perasaan hampir seperti Hawaii, dan ada banyak sudut terpencil. Akses bisa jadi sulit… yang menjadi pertanda baik bagi Anda, jika Anda lebih suka menikmati tempat ini sendiri!

Posted in: Umum
Tags: ,

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*