Make your own free website on Tripod.com

Posted by on July 15, 2022

Dalam Artikel ini Saya Memberitahu Anda tentang dimulainya kembali Umrah dari 1 Muharram – Semua Yang Harus Anda Ketahui

Kementerian Haji Saudi telah mengumumkan bahwa musim umrah baru akan dimulai pada 1 Muharram untuk jemaah haji internasional pada 10 Agustus 2021.

Kebutuhan diharapkan tetapi pada saat yang sama saya sedih karena mereka membawa kami bertahun-tahun yang lalu dalam hal betapa mudahnya melakukan umrah di bawah aturan dan peraturan baru.

Aturan umrah yang baru sangat sederhana untuk mengeluarkan visa umrah untuk pelancong internasional.

Anda harus mengeluarkan Visa Umrah melalui agen yang memiliki reputasi dan disetujui melalui Kementerian Haji.

Hanya mereka yang berusia di atas 18 tahun yang diperbolehkan melakukan umrah. Artinya tidak ada anak dengan keluarga.

Karantina

Beberapa negara yang tidak hanya masuk daftar merah Saudi akan dapat terbang langsung. Beberapa negara, seperti Lebanon, Brazil, Pakistan, India, Argentina, Turki, Afrika Selatan, Indonesia dan Mesir, akan membutuhkan 14 hari di negara lain sebelum masuk ke Arab Saudi.

Itu adalah kebutuhan bagi mereka yang berada di Inggris ketika mereka berada di daftar merah Saudi. Pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan negara adalah situs web maskapai Saudi yang menurut saya paling dapat diandalkan.

Bahkan jika Anda divaksinasi atau setelah Anda tiba di Arab Saudi, Anda akan tetap memiliki semacam hubungan, karena saat ini aturan untuk penduduk dan pengunjung polio. Saat ini, mereka harus menjalani tes untuk tiba.

Proses

Tidak jelas saat ini apakah Anda perlu pergi dengan kelompok untuk mendapatkan visa Anda yang dikeluarkan oleh agen yang bereputasi baik. Saya yakin itu akan menjadi jelas pada waktunya.

Pada saat mengunjungi kuil, Anda harus memesannya di aplikasi dan memilih waktu tertentu. Saya yakin situasinya akan sama dengan pengunjung internasional tetapi mereka mungkin akan menyediakan lebih banyak slot.

Saat ini, visa turis Saudi tidak diizinkan masuk ke negara itu sehingga Anda tidak dapat mengunjunginya. Saat ini, validitas visa tersebut juga telah dibekukan.

Penerbangan

Saat ini, satu-satunya penerbangan langsung dari Inggris ke Jeddah adalah 3 kali seminggu dengan Saudi Airlines, dan tiket ekonomi pulang pergi sekitar 500 500. British Airways telah berhenti terbang langsung ke Jeddah untuk saat ini, mereka hanya terbang ke Riyadh.

BA mungkin mempertimbangkan kembali jika Umrah dibuka lagi untuk jadwal musim dingin mereka, yang saya sangat berharap demikian.

Jika aturan ini terbuka untuk peziarah individu untuk pergi umrah, ingat bahwa memesan tiket melalui Turki, misalnya, akan menghilangkan kebutuhan Anda karena mereka ada di daftar merah. Jadi jika Anda ingin memastikan Anda tidak memiliki masalah dengan penerbangan langsung dari Inggris, ini adalah pilihan terbaik.

Kami akan, tentu saja, memperbarui artikel ini seperti biasa dengan informasi baru yang diterimanya dan selalu memperbaruinya.

Peraturan LAMA jika Anda ingin melihat perbedaannya.

Jutaan umat Islam sangat menantikan aturan dan regulasi visa umrah seputar pembukaan Arab Saudi pada November 2020.

Jika Anda adalah pembaca tetap blog kami, Anda tahu bahwa saya selalu mengatakan bahwa Anda harus menunggu pengumuman pesanan umrah dan membersihkan debu sebelum melakukan reservasi dan pembayaran.

Sistem umroh kali ini bahkan lebih rumit dan situasi saat ini dan apa yang terjadi di dunia tidak berpikir bahwa itu akan menjadi perjalanan yang mulus.

Harap dicatat bahwa ini untuk aturan baru Umrah yang dimulai dengan jumlah jemaah yang terbatas di bulan November, tidak ada berita tentang visa turis Saudi yang kami tahu tentangnya di bulan Januari Akan ada informasi lebih lanjut!

**Anda dapat membaca di bawah ini pengalaman suami saya melakukan Umrah dengan aturan baru**

Umrah dimulai dari 1 November 2020 dan berlangsung.

Atau mungkin saya harus kembali karena saat ini, aturan mengatakan kami hanya kembali ke Paket Umroh dan Umroh melalui satu agen. Sejauh ini, belum ada lagi umroh DIY dalam waktu dekat.

Ini benar-benar kabar baik bagi agen yang kehilangan bisnis mereka karena visa turis tetapi iklim saat ini tidak mengejutkan mengingat kebutuhan untuk melacak dan melacak.

Arab Saudi sedang bersiap untuk dibuka secara bertahap dengan 25.000 jemaah dan akhirnya terbuka untuk semua. Saudi telah melakukan pekerjaan yang baik dengan haji, jadi mereka tentu tidak ingin berhasil.

Siapa yang bisa pergi umrah mulai 1 November?

Pengunjung berusia antara 18 dan 50 tahun dapat mendaftar melalui agen terdaftar. Pastikan agen Anda dapat dipercaya untuk menghindari penipuan karena saya pikir ini akan memberi Anda kesempatan. Apakah Anda memerlukan Tes PCR?

Anda pasti membutuhkan maksimal 72 jam tes PCR sebelum mendarat di Arab Saudi. Biaya tes tersebut kira-kira h 170 sampai £ 250 selama 24 jam. Anda juga akan memerlukan sertifikat full-to-fly!

Posted in: Umum
Tags: ,

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*