Make your own free website on Tripod.com

Posted by on May 22, 2019

Situs Dominoqq Online – Hallo para pecinta judi online tanah air. Hari ini saya akan memberikan rekomendasi Cara Bermain Capsa Susun yang Tepat. Pernah dengar capsa? Permainan kartu ini sangat populer di kalangan anak muda. Permainan ini cukup mudah dimengerti, menyenangkan, menyenangkan, dan membuat ketagihan.

TWOCapsa besar berarti tiga belas. Dalam bahasa Inggris, lebih dikenal sebagai Big Two (karena kartu tertinggi adalah 2) atau Thirteen. Game Capsa umumnya dimainkan oleh empat orang. Perangkat yang dibutuhkan adalah 52 kartu tanpa Joker. Di awal permainan, semua 52 kartu dibagikan sampai habis. Jadi setiap pemain mendapat 13 kartu.

Sebenarnya ada dua jenis capsa. Yang pertama adalah menumpuk capsa. Jadi 13 kartu yang kita dapat disusun menjadi formasi 5-5-3. Kemudian masing-masing formasi ini diadu melawan formasi lawan. Siapa yang paling menang, dia adalah pemenangnya. Menurut pendapat saya, menumpuk kurang mengasyikkan karena durasi permainan yang singkat.

Yang kedua adalah apa yang akan dibahas dalam artikel ini, yaitu capsa banting. Mengapa itu disebut capsa banting? Karena ketika mengeluarkan kartu, kami membantingnya. Dalam permainan bantsa batsa, siapa pun yang telah mengeluarkan semua kartunya untuk pertama kalinya adalah orang yang menang.

Cara Bermain Capsa Susun yang Tepat

Cara Bermain Capsa Susun yang Tepat

Dalam stempel, kartu dinyatakan telah menang dari kartu lain jika:

1. Jumlahnya lebih tinggi dari kartu lawan
Kartu terendah adalah 3. Kartu tertinggi adalah 2.

2. Pertumbuhan lebih tinggi dari kartu lawan
Bunga tertinggi adalah sekop (?), Diikuti oleh hati (?), Keriting (?), Dan berlian terakhir (?).

Kartu dapat dikeluarkan satu per satu, pasangan, atau kombinasi.

1 . unit
Kartu dikeluarkan sendiri. Tanpa kartu lain. Misalnya, mengeluarkan 3?, Atau K?

2. Pasangan (Pair)
Kartu dikeluarkan oleh pasangan sekaligus. Persyaratan untuk mengeluarkan pasangan adalah bahwa kedua kartu harus memiliki nomor yang sama. Misalnya 3? & 3? Pasangan terendah adalah pasangan 3. Sedangkan pasangan tertinggi adalah pasangan 2. Jika pasangan sama, maka pasangan yang memiliki bunga tertinggi menang.

3. Bertiga
Kartu dikeluarkan tiga sekaligus. Syaratnya adalah ketiga kartu harus memiliki nomor yang sama. Misalnya 3?, 3?, Dan 3?. Tiga terendah adalah pohon 3, dan pohon tertinggi adalah pohon 2.

4. Paket
Merupakan kombinasi 5 kartu. Kombinasi berikut diizinkan (diurutkan berdasarkan peringkat, dari terendah ke tertinggi):

* Lurus / Seri
Merupakan kombinasi dengan nomor urut. Misalnya 3-4-5-6-7, atau 9-10-J-Q-K. Untuk menentukan mana yang lebih tinggi biasanya kartu yang dipilih terakhir lurus. Misalnya 3-4-5-6-7 lebih rendah dari 9-10-J-Q-K. Karena kartu terakhir dari straight 3-4-5-6-7 adalah 7, sedangkan kartu terakhir straight 9-10-J-Q-K adalah K. Tetapi penentuan berdasarkan kartu terakhir tidak mutlak. Ada banyak variasi. Lihat bagian variasi.

* Siram
Ini adalah kombinasi dengan bunga yang sama. Nama siram ditentukan oleh bunga. Flush yang memiliki jumlah kemenangan tertinggi dari lawannya. Jika angka tertinggi adalah sama, baru dilihat dari bunga. Misalnya 3? -4? -8? -J? -SEBUAH? lebih tinggi dari 5? -9? -10? -Q? -K?

* Fullhouse / Polo
Merupakan kombinasi pasangan dan bertiga. Nama polo ditentukan oleh bertiga. Misalnya polo Queen adalah 3? -3? -Q? -Q? -Q ?. Untuk menentukan polo mana yang lebih tinggi daripada bertiga. Misalnya kombinasi pohon Ace & pasangan 3 akan menang melawan Threes King & pasangan Jack. Meskipun pasangan Jack lebih tinggi dari pasangan 3.

* Empat jenis / Piting
Merupakan kombinasi dari empat kartu bernomor dengan 1 kartu acak (gratis). Nama piting ditentukan dari empat kartu dengan bingkai yang sama. Misalnya, Ratu Piting adalah Q? -Q? -Q? -Q? -3? Ketika kombinasi piting dihapus, 2 akan dibom. Intinya adalah bahwa dalam permainan unit, 2 akan menjadi yang terendah, sedangkan Ace adalah yang tertinggi. Untuk mengembalikan 2 ke unit tertinggi, perlu membuat piting lain untuk mengebom lagi.

* Seri siram / bunga lurus
Merupakan kombinasi 5 kartu berturut-turut. Tapi bunganya sama. Misalnya 5? -6? -7? -8? -9? Untuk menentukan seri bunga yang lebih tinggi, pertama-tama lihatlah angkanya. Kemudian lihat bunganya. Seri bunga tertinggi adalah 10? -J? -Q? -K? -SEBUAH? atau disebut juga royal straight flush.

Di awal permainan, setiap pemain mendapat 13 kartu. Pemain yang berhak untuk pergi pertama kali adalah pemain yang memiliki kartu terkecil, yaitu 3? Kartu 3? Ini harus dikeluarkan di awal permainan, bisa berupa unit atau kombinasi. Permainan berlanjut searah jarum jam / berlawanan arah jarum jam.

Jika satu pemain mengeluarkan kartu unit, pemain berikutnya juga harus bertarung di unit yang lebih tinggi. Misalnya 3? berkelahi dengan A? Unit harus dilawan. Pasangan harus dipasangkan. Bertiga harus dilawan oleh bertiga. Dan paket itu harus dikemas. Jika pemain tidak memiliki kartu yang dapat melawannya, atau tidak ingin mengeluarkan kartu itu dapat melakukan pass ?? atau lewat. Setelah lulus, pemain tidak dapat mengeluarkan kartu lagi sampai trik baru dimulai (mulai lagi dari awal).

Ketika satu pemain berhasil terus mengeluarkan kartu sampai tidak ada lagi pemain yang bisa bertarung, ia memiliki hak untuk memulai trik baru. Trik baru tidak harus sama dengan trik sebelumnya. Jadi misalnya sebelumnya mengeluarkan unit, dalam trik baru bisa mengeluarkan paket atau pasangan.

Permainan umumnya selesai jika salah satu pemain telah menyelesaikan kartu. Namun terkadang, permainan berlanjut sampai hanya satu pemain yang masih memiliki kartu. Ketika seorang pemain telah mengeluarkan kartu terakhir, misalnya Q? Maka pemain di sebelahnya harus melanjutkan triknya. Jika Anda tidak dapat melanjutkan trik, maka pemain setelahnya akan melanjutkan trik. Jika tidak ada pemain yang bisa melawan kartu terakhir, maka pemain setelah pemain yang mengeluarkan kartu terakhir memiliki hak waris. Jadi pemain memiliki hak untuk memulai trik baru.

Seorang pemain yang mendapat cap atau naga (dalam bahasa Inggris) akan segera dinyatakan menang. Intinya adalah bahwa pemain mendapat 13 kartu berturut-turut 3-4-5-6-7-8-9-10-J-Q-K-A-2 terlepas dari bunga.

Variasi

Game Capsa memiliki banyak variasi. Berikut beberapa variasi yang dapat saya temukan:

1. Kartu 2 adalah kartu tertinggi dalam unit play. Tetapi jika dikombinasikan berpasangan, bertiga, atau paket, kartu 2 akan menjadi kartu terendah. Jadi misalnya bertiga tiga ketukan bertiga 2.

2. Seri tidak harus berupa 5 kartu. Kartu seri 3, seri 4 kartu, dan jumlah kartu yang diperbolehkan kecuali 2 kartu. Pemain berikutnya juga harus bertarung dengan jumlah kartu yang sama. Misalnya, serangkaian 6 kartu berlawanan dengan serangkaian 6 kartu.

3. Karena kartu 2 dianggap kartu tertinggi, seri 2-3-4-5-6 tidak diperbolehkan.

4. Tentukan di mana kartu seri tertinggi ditentukan dari kartu tertinggi. Sebagai contoh: 2? -3-4-5-6 ketukan A-2? -3-4-5. Ada juga yang menentukan seri kartu mana yang paling tinggi dari kartu depan.

5. Tentukan flush mana yang lebih tinggi tidak terlihat dari kartu tertinggi, tetapi bunga. Misalnya: spade flush dengan kartu K tertinggi mengalahkan heart flush dengan kartu tertinggi Ace.

6. Urutan bunga tertinggi ke terendah adalah sekop (?), Diikuti, hati (?), Keriting (?), Dan berlian terakhir (?)

7. Piting dapat dihapus tanpa kartu acak.

8. Pemain yang mendapatkan 6 pasang ditambah 1 kartu acak dapat dinyatakan menang segera di awal permainan (sama seperti capsa).

9. Pemain yang sudah lulus masih diperbolehkan mengeluarkan kartu dengan trik yang sama.

10. Pemain yang lebih dulu adalah pemain yang menang di babak sebelumnya, bukan yang memiliki 3?

11. Setelah satu trik berakhir, seluruh kartu ditutup sehingga pemain tidak dapat menghitung kartu.

Hitung kartu

Menghitung kartu berarti di sini menghitung kartu masing-masing lawan dan mengingat kartu apa yang telah dikeluarkan. Dengan menghitung jumlah kartu lawan dan mengingat kartu apa yang keluar, kita dapat menemukan strategi yang baik sehingga peluang menang lebih besar. Misalnya, hanya ada empat kartu lawan. Jadi kami tidak perlu ragu paket kami akan ditentang oleh pemain lain.

Contoh lain jika Anda ingat semua kartu 2 telah dikeluarkan dan Anda memiliki kartu A? Maka Anda tidak perlu ragu untuk mengeluarkan kartu A? karena takut masih ada yang bertengkar. Lagi pula, siapa yang punya kartu 2 tidak ada lagi, artinya A? adalah kartu tertinggi.

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*