Make your own free website on Tripod.com

Posted by on July 7, 2019

Cara Curang Main Poker Online Terbukti! – Sebuah permainan poker tentu memiliki peluang untuk menang dan kalah yang berukuran sama, semua tergantung pada orang yang memainkannya. Tetapi kadang-kadang ketika kita dapat mengubah persentase kemenangan yang seharusnya menjadi 50% menjadi 80% dengan cara tertentu.

Menang saat bermain poker adalah impian setiap petaruh, termasuk Anda. Namun terkadang apa yang kita harapkan tidak sesuai dengan apa yang terjadi saat kita bermain.

Cara Curang Main Poker Online Terbukti!

Poker itu sendiri adalah permainan yang sedikit sulit untuk dimenangkan karena permainan ini tidak tergantung pada jenis kartu yang Anda dapatkan tetapi cara dan teknik yang Anda mainkan. Anda harus berpikir bahwa kartu besar seperti AK memiliki peluang lebih besar untuk menang. Bahkan, ini hanya omong kosong dalam poker apa itu poker uang nyata.

Pernahkah Anda mendapatkan Kartu AK dan Anda melakukan ALL-in dan pada akhirnya Anda kalah dengan kartu lawan yang hanya bernilai 2 dan 3. Tentu saja Anda pernah mengalaminya, mereka curang? Jawabannya TIDAK !!!. Lalu mengapa bisa seperti itu?

Seperti yang saya jelaskan di atas, poker tidak didasarkan pada kartu apa yang Anda dapatkan. Permainan poker membutuhkan keterampilan dan pengalaman bermain dan beberapa teknik curang untuk memenangkannya.

Artikel ini akan memberi Anda cara untuk menang bermain poker dengan teknik curang yang kuat yang dapat Anda gunakan untuk bermain poker favorit Anda.

Tetapi sebelum memasuki teknik curang yang akan saya berikan kepada Anda, ada baiknya merujuk pada tips berikut tentang bermain poker terlebih dahulu

Hal paling mendasar yang harus Anda ketahui adalah cara bermain poker. Anda harus mengetahui berbagai dasar dalam bermain poker seperti pesanan kartu, jenis kartu, persentase kartu menang yang Anda miliki dan sebagainya.

Kiat-kiat ini mungkin sedikit membantu Anda, perhatikan bagaimana cara memainkan lawan Anda, jika lawan Anda sering melipat dan pada putaran tertentu ia melakukan all-in. Ada kemungkinan bahwa kartu yang ia peroleh adalah kartu bernilai tinggi atau Pasangan.

Jika Anda sudah memahami dasar permainan, maka Anda perlu memahami dan memahami cara memainkannya. Metode cheat yang akan saya ajarkan adalah tentang bagaimana menggertak lawan Anda dengan kartu biasa-biasa saja.

Teknik ini terbukti efektif untuk Anda jalankan. Tetapi jangan terlalu sering menggunakan teknik ini karena lawan Anda hanya bisa membaca cara Anda bermain. Jika Anda menggunakan teknik ini maka cobalah untuk menggunakannya dengan menggerakkan tabel. Ini berarti bahwa jika Anda telah melakukannya sekali, cobalah mencari meja lain untuk melakukannya sehingga cara Anda bermain tidak ditemukan.

Ada 2 macam cara untuk menggertak lawan:

  • Murni Gertak yang berarti Anda segera menggertak lawan Anda dari saat kartu dibagikan, ini agar lawan Anda takut sehingga mereka tidak melanjutkan permainan.
  • Semi-gertakan, metode ini dapat dilakukan di akhir ronde, di mana Anda dapat melakukan teknik all-in pada kesempatan taruhan terakhir. Tetapi sebelum melakukannya, perhatikan situasi dan kondisinya karena teknik ini sangat berbahaya jika lawan Anda memiliki kartu Pasangkan. Jika lawan Anda sejak awal selalu memeriksa Anda bisa melakukannya, jika ada seseorang di ronde itu yang membesarkan, ada baiknya Anda tidak mengikuti metode ini.

Itulah Cara Menang Bermain Poker dengan Teknik Cheat Dijamin Kuat yang dapat Anda gunakan untuk memainkan game poker online favorit Anda. Pastikan rencana yang akan Anda lakukan tidak dibaca oleh lawan Anda. Semoga Hokki selalu, menantikan untuk melanjutkan pembaruan artikel menarik yang akan saya sampaikan kepada Anda semua.

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*