Make your own free website on Tripod.com
Berita Kesehatan

Koordinasi Perawatan Meningkatkan Hasil untuk Pasien Dengan Banyak Penyakit

Koordinasi Perawatan Meningkatkan Hasil untuk Pasien Dengan Banyak Penyakit

Untuk orang dewasa yang lebih tua dengan berbagai kondisi kesehatan utama, koordinasi perawatan dapat mengarah pada beberapa hasil kesehatan yang lebih baik, sebuah studi komprehensif telah menentukan.

Koordinasi “dengan satu atau kombinasi manajemen kasus, jalur perawatan, manajemen diri dan pendidikan tampaknya memiliki potensi dampak terbesar,” penulis penelitian menulis dalam laporan mereka, yang diterbitkan dalam Canadian Medical Association Journal.

Koordinasi Perawatan Meningkatkan Hasil untuk Pasien Dengan Banyak Penyakit

Koordinasi Perawatan Meningkatkan Hasil untuk Pasien Dengan Banyak Penyakit

 

Secara khusus, mereka menemukan, orang dewasa yang lebih tua yang menderita diabetes dan depresi atau penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) atau yang mengalami COPD dan gagal jantung dapat bermanfaat untuk menurunkan kadar glukosa darah, “mengurangi gejala depresi, meningkatkan status fungsional yang berhubungan dengan kesehatan dan meningkatkan penggunaan layanan kesehatan mental. ”

Lebih dari 62 persen orang Amerika usia 65 atau lebih tua memiliki dua atau lebih kondisi kronis, studi ini melaporkan, dan orang-orang dalam keadaan seperti itu “memiliki kebutuhan perawatan kesehatan yang lebih besar, berada pada risiko yang lebih tinggi untuk hasil kesehatan yang buruk dan dirawat di rumah sakit lebih sering, namun hanya 55 persen yang menerima perawatan yang tepat. ”

Studi ini mencatat “kekurangan intervensi” yang dibuat untuk menargetkan beberapa kondisi, “terutama untuk penyakit kronis yang paling sering terjadi dalam kelompok,” seperti depresi dan diabetes. Masing-masing dapat menjadi faktor risiko untuk yang lain, sehingga “kepatuhan perawatan diri dan pengobatan sering menjadi penghalang utama untuk meningkatkan hasil.” Studi di masa depan diperlukan untuk kondisi ganda umum seperti itu, para penulis merekomendasikan.

Agen Judi Bandar66 Sakong Domino99 BandarQ Capsa KlikBandar88

Pemimpin studi Monika Kastner dari Universitas Toronto mengatakan kepada Reuters bahwa “kita perlu fokus pada strategi yang lebih berorientasi pada pasien dan holistik yang menargetkan manajemen pasien dengan kombinasi penyakit umum … daripada mengobati satu penyakit pada suatu waktu.”

#BERITA KESEHATAN DAN KECANTIKAN

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*