Make your own free website on Tripod.com
Berita Terkini

Silicon Valley Mungkin Memiliki Masalah Arab Saudi

Lembah Silikon akhirnya harus menghadapi perselingkuhannya dengan uang minyak Saudi, menyusul laporan bahwa kepemimpinan kerajaan bertanggung jawab atas pembunuhan pembangkang Saudi dan jurnalis Jamal Khashoggi.

Pada hari Kamis, CEO Uber Dara Khosrowshahi menjadi nama besar terbaru dalam bisnis untuk menarik diri dari acara teknologi mewah di Riyadh. Tetapi dia dan komunitas investor Silicon Valley akan melakukan lebih dari sekedar konferensi jika mereka peduli tentang pelanggaran hak asasi manusia Saudi.

Silicon Valley Mungkin Memiliki Masalah Arab Saudi

Silicon Valley Mungkin Memiliki Masalah Arab Saudi

Facebook mengatakan telah membersihkan lebih dari 800 penerbit dan akun AS untuk membanjiri pengguna dengan konten yang berorientasi politik yang melanggar kebijakan perusahaan seputar spam dan “perilaku tidak autentik terkoordinasi.

” Meskipun tindakan itu berisiko menyulut tuduhan sensor politik, Facebook mengatakan tidak menghapus akun karena jenis konten yang mereka posting tetapi karena perilaku yang mereka lakukan, termasuk spam grup Facebook dengan potongan konten yang identik, koordinasi tidak sah dan menggunakan profil palsu.

Saham AS mengharapkan rebound Jumat setelah membukukan benturan dua hari terburuk mereka dalam delapan bulan. Tiga indeks utama semua jatuh lebih dari 5 persen antara Rabu dan Kamis, dan saham teknologi seperti Apple, Alphabet dan Netflix gagal rebound setelah membukukan kerugian curam.

Presiden Donald Trump menambahkan bahan bakar ke api, menyalahkan Federal Reserve karena terus menaikkan suku bunga acuan yang mempengaruhi pinjaman bisnis dan konsumen.

Presiden Trump menandatangani Undang-Undang Modernisasi Musik menjadi undang-undang, secara resmi membawa undang-undang hak cipta untuk mempercepat era streaming dan memastikan bahwa artis dibayar lebih banyak dan memiliki waktu yang lebih mudah dalam mengumpulkan uang yang mereka miliki.

Digembar-gemborkan oleh label, musisi dan politisi, RUU itu dengan suara bulat melewati DPR dan Senat sebelum pergi ke presiden. Penulis lagu dan artis sekarang akan menerima royalti pada lagu yang direkam sebelum 1972; hukum akan meningkatkan cara penulis lagu dibayar oleh layanan streaming, dengan basis data lisensi mekanis tunggal yang diawasi oleh penerbit musik dan penulis lagu.

Menuduh San Francisco skuter diskriminasi, Lime memulai perintah penahanan sementara pada program percontohan skuter listrik kota, yang dijadwalkan akan dimulai pada hari Senin. Kapur, yang didukung oleh Uber, mengatakan bahwa telah ditolak secara tidak adil izin untuk mengoperasikan skuternya di San Francisco.

Lime dan saingan utamanya, Bird and Spin, telah meluncurkan layanan penyewaan skuter di lebih dari 100 kota. Konflik yang semakin meningkat menggarisbawahi seberapa tinggi taruhannya dalam perjuangan yang sedang berlangsung atas siapa yang berhak menggunakan jalan umum dan bagaimana caranya.

Baca juga : Situs Poker Online Dengan Bonus Cashback Terbesar
Baca juga : Situs Poker Online Terpercaya

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*