Make your own free website on Tripod.com
Berita Terbaru

Penggemar Home Alone Senang Di ‘Sehat’ Macaulay Culkin di iklan

Macaulay Culkin telah mengubah perannya yang terkenal tepat pada waktunya untuk Natal, dan para penggemarnya sangat senang.

Bintang Home Alone bekerja sama dengan Google untuk membuat ulang adegan dari klasik keluarga tahun 1990, menggunakan pusat perusahaan untuk melakukan pekerjaan untuknya.

Penggemar Home Alone Senang Di ‘Sehat’ Macaulay Culkin di iklan
Penggemar Home Alone Senang Di 'Sehat' Macaulay Culkin di iklan

Mempromosikan iklan, Culkin men-tweet: “Pernahkah Anda bertanya-tanya seperti apa Kevin McCallister saat dewasa? Saya juga.

Tapi kalau-kalau Anda penasaran, Anda harus benar-benar menonton ini.”

Tapi penggemar kurang peduli tentang produk dan lebih banyak dengan Culkin sendiri, dengan beberapa tweeting tentang betapa bahagianya mereka melihat mantan bintang anak terlihat lebih sehat dari sebelumnya.

Salah seorang menulis: “Macaulay Culkin yang sehat adalah alasan untuk musim ini.”

Yang lain menambahkan: “Macaulay Culkin sedang trending dan itu bukan berita yang saya harapkan. Memalukan pada saya, bagus untuk melihat dia baik-baik saja!”

Culkin, sekarang 38 tahun, menjadi terkenal karena memainkan Kevin McAllister di Home Alone, peran yang dimainkannya lagi dua tahun kemudian untuk Home Alone 2: Lost In New York.

Film pertama melihat Culkin yang cerdik mengecoh dua calon pencuri setelah tertinggal di rumah keluarganya sendirian ketika istirahat jet liburan, berpikir dia bersama mereka.

Anak-anak masa kecil mengambil sesuatu dari tolol pada Culkin muda, dan pada tahun 2004 ia ditangkap di Oklahoma karena memiliki ganja dan dua zat yang dikendalikan.

Penangkapan melihatnya dipenjarakan sebentar sebelum diberi hukuman percobaan setelah mengaku bersalah di pengadilan.

Baca juga : Pokerclub88 Poker Online Teraman Dan Ternyaman Saat Ini
Baca juga : Poker88 , Pokerclub88 Dan Situs Poker Online Uang Asli Terpercaya

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*