Make your own free website on Tripod.com

Posted by on November 2, 2018

Buat memiliki rambut yang sempurna, itu enggak hanya perawatan dari luar, diperlukan juga perawatan dari dalam untuk rambut yang sehat serta cantik. Karena rambut itu mahkota, itu sebabnya sepatutnya untuk kita jaga keindahannya.

Di bawah ini adalah beberapa makanan yang jitu buat merawat keindahan rambut biar tetap mempesona, mencegah rambut rontok dan yang terpenting itu sehat.

Makanan untuk rambut sehat

Stroberi dan jambu biji

Buah stoberi, itu berisi silika yang tinggi, yang mana itu bagus untuk kekuatan rambut serta juga pertumbuhannya. Selain stroberi, buah yang berisi silika seperti beras, bawang, gandum, kubis, mentimun serta kembang kol.

Sedangkan jambu biji berisi vitamin C yang cukup tinggi. Bisa dibayangkan saja, satu buah jambu biji itu sama dengan empat hingga lima buah jeruk dalam soal kandungan vitamin C nya. Khasiat vitamin C ini untuk rambut adalah melindunginya agar tak rapuh. Jadi, salah satu cara mengatasi rambut rontok secara alami adalah dengan mngkonsumsi kedua buah ini.

Bayam

Bayam itu sumber zat besi yang bagus buat rambut, andaikan kurang zat besi maka rambut dapat rontok. Disamping itu, sayur bayam berisi vitamin A, vitamin C dan protein yang bagus untuk badan secara menyeluruh.

Telur

Pasti kita sering konsumsi telur sehari-hari, sumber protein ini pun bagus dimakan untuk kesehatan rambut kita. Khasiat telur ini mampu memperbaiki rambut yang tidak sehat serta memudahkan rambut agar tumbuh lebat. Itu berkat kandungan biotin yang ada pada telur.

Ayam

Ayam berisi protein yang cukup bagus, dimana itu bagus untuk rambut agar kuat serta gak rapuh. Selain bagus untuk rambut, konsumsi ayam pun mampu mencukupi kebutuhan protein kita tiap hari.

Wortel

Pasti kita kenal dengan sayuran sehat ini, selain bagus untuk mata, ternyata wortel pun bagus untuk rambut kita. Kekurangan konsumsi Vitamin A bisa buat kulit kepala gatal serta kering, dengan konsumsi wortel secara teratur, maka hal demikian tidak dapat terjadi. Disamping itu, wortel pun bagus bikin rambut lebih tebal, berkilau, menguatkan serta melancarkan sirkulasi darah.

Sekarang sudah tahu kan panganan apa saja yang bagus untuk rambut, dari sekarang jangan lupa konsumsi kelima panganan di atas agar rambut Sobat tetap cantik menakjubkan, dan yang terpenting itu punya rambut sehat.

https://www.solaharthandal.com

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*