Make your own free website on Tripod.com

Posted by on February 11, 2022

Google News adalah saluran dalam Pencarian Universal – sekarang, jika Anda sudah terbiasa menggunakan Google, Anda akan selalu melihat Hasil Pencarian Universal (misalnya video, berita, gambar, daftar lokal, dan produk) muncul di Halaman Hasil Mesin Pencari (SERP). ) untuk berbagai kueri.

Hal hebat tentang Google Warta adalah bahwa ini adalah strategi yang relatif sederhana untuk diterapkan, yang dapat diakses oleh sebagian besar webmaster, dan yang dapat memberikan hasil yang sangat besar untuk situs web moberita.

Google Warta memberi Anda kesempatan untuk tampil di berbagai istilah umum utama Anda dan mendapat manfaat dari lalu lintas berikutnya yang akan Anda terima dari posisi di halaman pertama untuk istilah ini.

Cara menampilkan di Google Berita:

Agar item berita Anda muncul di Halaman Hasil Mesin Pencari (SERP), Anda harus terlebih dahulu mengirimkan permintaan penyertaan ke Google (sehingga mereka dapat mulai merayapi dan mengindeks konten berita Anda dengan maksud untuk memberikan visibilitas ekstra melalui Google Berita ).

Cara termudah untuk melakukannya adalah mencari istilah “permintaan penyertaan” di Google.

Namun, sebelum Anda mengirimkan situs web, atau konten berita Anda, penting untuk terlebih dahulu memenuhi beberapa persyaratan teknis dan umum:

URL: Anda harus memiliki minimal 3 digit di URL berita Anda – setiap URL juga harus unik.

Peta Situs: Jika Anda tidak dapat mengikuti spesifikasi URL, maka mengunggah peta situs berita akan memiliki efek yang sama.

Konten: Anda harus memiliki setidaknya tiga bulan konten layak diberitakan di situs web Anda, sebelum mengirimkan untuk dimasukkan. Idealnya, Anda perlu menambahkan setidaknya dua berita ke bagian berita Anda per hari.

Temui Penulis: Bagian berita Anda juga harus tertaut ke URL yang menampilkan biografi singkat dari masing-masing penulis yang berkontribusi konten berita (Anda akan memerlukan minimal tiga penulis yang berkontribusi konten ke bagian berita Anda).
Asalkan Anda telah memenuhi persyaratan ini, Anda kemudian dapat mengirimkan rubrik berita Anda ke Google untuk dipertimbangkan.

Pengoptimalan Google Berita:

Banyak faktor peringkat pencarian organik utama yang masih berlaku dalam hal menampilkan di Google Berita:

Optimasi Di Halaman: Sertakan kata kunci yang relevan di judul halaman dan isi konten Anda, serta URL dan header Anda di konten.
Kesegaran: Salah satu faktor peringkat utama untuk konten berita adalah kesegaran – masukkan berita Anda secepat mungkin dan coba kalahkan persaingan untuk mendapatkan posisi dalam pencarian.
Google Warta adalah strategi hebat untuk memanfaatkan kunjungan ekstra melalui penelusuran organik dan mengarahkan lebih banyak tautan ke laman di keberadaan web Anda.

Posted in: Umum
Tags:

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*