Make your own free website on Tripod.com

Posted by on April 24, 2022

Ketika datang ke pakaian musim panas wanita, wanita suka terlihat bagus dan itu berarti mendapatkan yang terbaru dari merek pakaian perkotaan. Memilih pakaian yang tepat yang sesuai dengan selera dan sikap mereka adalah penting dalam berpakaian. Sekarang, lebih dari sebelumnya, wanita ingin tampil sebaik mungkin pada usia berapa pun. Menemukan merek yang tepat yang dapat menawarkan mode yang tepat bisa menjadi tugas yang sulit. Namun, ada banyak lini pakaian perkotaan yang bagus untuk wanita. Berikut adalah beberapa merek yang lebih populer:

Bawahan Apel

Clothing line ini didirikan oleh bungkus/penyanyi Nelly bersama sepupunya Yomi Martina dan Ian Kelly. Alasan mengapa merek ini menjadi sangat populer adalah karena mereka menawarkan desain modis untuk wanita dalam pakaian ukuran plus. Pakaian bawahan apel terinspirasi oleh Nelly karena filosofinya adalah bahwa seorang wanita tidak boleh mencoba untuk menyesuaikan pakaiannya, pakaian itu harus sesuai dengan wanita itu! Merek ini diluncurkan secara eksklusif sebagai label denim dan sejak itu telah melalui banyak perubahan besar dan perluasan lini. Sekarang label Apple Bottoms mencakup pakaian, alas kaki, tas tangan, kacamata RX, pakaian dalam, kacamata hitam, aksesoris, perhiasan, pakaian cuaca dingin, dan pakaian anak perempuan.

Rumah Dereon

Lini pakaian perkotaan untuk wanita ini didirikan oleh seniman yang dikenal karena menunjukkan kekuatan yang dapat mereka miliki kepada wanita melalui lagu-lagunya. Pelakunya adalah Beyonce Knowles. Houses of Dereon sebenarnya adalah proyek bersama antara dia dan keluarganya, terutama ibunya. Gaya dan ide terinspirasi oleh tiga generasi wanita dalam keluarga. Nama Dereon sebenarnya merupakan penghormatan kepada nenek Beyonce, Agnez Dereon.

Merek konveksi kemeja ini dipopulerkan oleh banyak wanita ketika menunjukkan kepada mereka apa yang harus ditunjukkan oleh wanita sejati kepada dunia. Merek ini dibuat untuk menonjolkan lekuk tubuh wanita dan tidak menyembunyikannya. Beyonce dan saudara perempuannya Solange Knowles memutuskan untuk memperluas merek dan meluncurkan lini junior Dereon yang ditujukan untuk konsumen yang lebih muda dan dengan harga yang terjangkau.

Pakaian Luxirie

Lahir dari perusahaan yang sama yang membawakan kami LRG, pakaian Luxirie telah menunjukkan dirinya tidak hanya sebagai merek berkualitas dengan daya tahan, tetapi juga menunjukkan bahwa ia dengan cepat dikenal sebagai pemimpin mode di antara pakaian wanita perkotaan. Pakaian Luxirie jelas merupakan sisi wanita dari perusahaan LRG. Item mereka seksi, canggih, dan selalu keren untuk memastikan Anda menonjol sambil tampil modern dan trendi.

Label Hitam Merah Muda

Garis pakaian perkotaan khusus ini masih berlangsung dan mendapatkan popularitas di kalangan wanita. Blac Label Pink dapat menawarkan nuansa fesyen yang sama dengan pendahulunya, Blac Label, dalam pakaian pria. Merek ini dengan cepat menjadi populer karena gayanya dan fakta bahwa merek tersebut menunjukkan kepada orang-orang tentang kehidupan perkotaan yang sebenarnya melalui pakaiannya.

Bayi Phat

Salah satu faktor kunci yang membuat koleksi Baby Phat begitu populer di kalangan wanita adalah pendiri yang seksi dan bergaya Kimora Lee. Ini adalah salah satu merek teratas dunia dalam pakaian perkotaan wanita. Pakaian ini eye catching, feminin, glamor dan seksi. Garis itu sendiri termasuk pakaian luar, tas tangan, sepatu, pakaian dalam, perhiasan dan dua edisi terbatas ponsel Motorola dan wewangian khas. Fakta bahwa Kimora pernah menjadi model fesyen papan atas dan menikah dengan maestro hip hop Russell Simmons telah memberinya pengetahuan bagaimana membangun garis yang mengesankan ini.

coogi

Perusahaan ini memiliki banyak pilihan rasa internasional. Pakaian luar mereka disebut luar biasa! Ini bukan jenis pakaian yang bisa Anda sebut semua Hip Hop atau terlalu banyak Urban. Ini memiliki perasaan liar dan bebas tentang mereka yang ingin dimiliki setiap wanita muda. Faktanya adalah bahwa Coogi berada di urutan teratas dalam hal pakaian bagus dan syekh yang dapat digunakan dan setiap hari.

Posted in: Umum
Tags: ,

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*