Make your own free website on Tripod.com

Posted by on September 19, 2022

Rahasia Tentang Landingpage Terungkap!

Untuk membuat landingpage teratas, tempatkan diri Anda pada posisi klien Anda dan tentukan dengan jujur ​​apa yang ingin Anda temukan dan dapatkan saat mengklik tautan Anda, dan berikan kepada mereka secara langsung; jika tidak, bersiaplah untuk ditutup dan diganti dengan tautan yang lebih kuat.

Saat membaca landingpage situs web Anda, pengguna harus segera memahami bagaimana Anda dapat membantu mereka dan tanggapan mereka harus membuat Anda lebih dekat dengan tujuan Anda. Ingatlah bahwa komunikasi virtual harus langsung, ringkas, jelas, dan sangat berguna, oleh karena itu, landingpage apa pun harus membantu tujuan Anda dan klien Anda dengan cara ini.

Jangan khawatir! Rahasianya terungkap… ikuti saran ini saat membuat landingpage dan rasakan kesuksesan besar. Di sinilah sebagian besar landingpage biasanya gagal, jadi dapatkan keunggulan kompetitif segera.

– landingpage harus berisi proses penjualan yang lengkap. Dari menawarkan produk atau layanan, hingga menarik perhatian klien, memikatnya, dan akhirnya menginspirasi beberapa tindakan, landingpage adalah tempat pesan dan kemampuan terkuat situs web Anda seharusnya berada.

– Dalam beberapa detik Anda mendapatkan atau kehilangan klien. Ketika pelanggan memindai landingpage, ia harus dapat mengidentifikasi faktor-faktor penting yang meyakinkannya untuk tetap tinggal.

– landingpage adalah surat pengantar Anda kepada pengunjung baru. Sebelum mengetahui tentang apa situs Anda dan bagaimana Anda dapat membantu mereka, mereka akan memindai landingpage Anda, jadi arahkan ke klien baru; pilih kosakata dan penjelasan Anda dengan hati-hati untuk membidiknya. Pelanggan Anda yang kembali sudah tahu semua tentang Anda dan akan langsung membuka halaman yang melayani mereka.

Setelah Anda menguasai dan mengembangkan landingpage profesional, Anda dapat lebih menyempurnakannya dengan trik desain khusus seperti ini:

– Terlihat profesional. landingpage memberikan kesan pertama perusahaan Anda di depan klien baru, jadi buatlah itu kredibel. Periksa kembali tata bahasa dan ejaan, pemformatan dan spasi dan gunakan font yang bersih dan jelas dalam ukuran yang bersahabat. Warna dan penggunaan ruang juga berbicara banyak tentang profesionalisme, jadi, jika ragu, ingatlah, lebih sedikit lebih banyak. Pastikan desain landingpage Anda sesuai dan memberdayakan industri tempat perusahaan Anda berada.

– Gambarkan reputasi Anda. Tunjukkan nilai Anda kepada pelanggan baru melalui testimonial, kredensial, gelar, lencana, atau simbol lain yang menyatakan kualitas produk atau layanan Anda.

– Konfirmasikan semuanya berfungsi. Tautan dan gambar harus bekerja dengan sempurna. Pastikan landingpage Anda didukung oleh browser yang berbeda sehingga semua orang dapat melihatnya dengan baik.

– Sederhanakan. Biarkan konten menjadi raja di jasa landingpage blogger. Dukung pesan Anda, jangan membawa sial. Lupakan gangguan; link ke halaman lain, logo, merek, gambar, video atau penawaran khusus dan membantu klien potensial Anda fokus. Tetap sederhana untuk memaksimalkan ruang yang dikhususkan untuk penawaran dan manfaat dan hanya gunakan yang di atas jika mereka mendukung pesan secara efisien.

– Jaga komunikasi yang konsisten dan jujur. Selalu fokuskan landingpage pada pesan yang Anda kirimkan melalui iklan; gunakan bahasa, kata kunci, gambar, dan frasa yang sama untuk meratifikasi kepentingannya, dan hanya buat janji yang dapat atau ingin Anda tepati. Bicaralah dalam bahasa pasar Anda untuk mencapainya secara akurat, komunikasikan manfaat dan bukan karakteristiknya, orang membeli apa yang melayani mereka, bukan apa yang tampak hebat.

– Buatlah pribadi. Jika memungkinkan, sertakan nama klien Anda di landingpage, orang merasa penting dan berharga ketika pesan yang bermakna disampaikan khusus untuk mereka.

Posted in: Umum

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*