Make your own free website on Tripod.com

Posted by on September 24, 2022

Membeli sistem teknologi informasi klinis menantang tim manajemen senior setiap organisasi. Tidak seperti aplikasi administrasi lain yang membantu mengelola suatu fasilitas, sistem teknologi informasi klinis menyentuh langsung kehidupan pasien dan alur kerja dokter, perawat, dan klinisi lainnya.

Karir dan seluruh organisasi dapat dihancurkan oleh pilihan vendor yang buruk dan implementasi yang gagal (misalnya, pemasangan perangkat lunak dan perangkat keras) dan penerapan (misalnya, pengenalan aplikasi ke pengguna akhir). Sistem teknologi informasi klinis yang dipilih dengan buruk dapat mendorong dokter ke institusi pesaing, memengaruhi akreditasi fasilitas, dan dalam beberapa kasus mengundang litigasi karena morbiditas atau mortalitas yang tidak terduga.

Betapapun menakutkannya tugas ini, cara terbaik untuk menjadi sukses adalah dengan rendah hati. Eksekutif senior harus menerima kenyataan bahwa penyelidikan penuh atas fitur dan fungsionalitas sistem teknologi informasi klinis sebelum membeli adalah tidak mungkin.

Tidak ada individu atau komite yang memiliki keahlian teknis dan waktu yang tersedia untuk mengevaluasi secara efektif dan sepenuhnya meninjau kemampuan sistem teknologi informasi klinis yang komprehensif.

Oleh karena itu, organisasi harus mendasarkan keputusan mereka untuk membeli sistem pada faktor-faktor yang berfungsi sebagai pengganti untuk kegunaan dan kesesuaian sistem di lembaganya. Ini mungkin termasuk item seperti sumber konten klinis yang disertakan dengan sistem, daftar organisasi yang menggunakan sistem, dan persepsi kemudahan penggunaan aplikasi.

Evaluasi Sistem Langsung

Meskipun vendor teknologi informasi menggunakan demonstrasi perangkat lunak mereka untuk mendidik klien tentang produk mereka, melihat sistem kerja yang digunakan di area perawatan pasien menawarkan informasi yang paling berharga. Sayangnya bagi vendor dan pembeli, persaingan pasar teknologi informasi kesehatan, ditambah dengan kompleksitas sistem ini, mendorong vendor untuk memamerkan produk perangkat lunak selama demonstrasi yang sebagian selesai atau dalam versi beta.

Oleh karena itu, seringkali apa yang terlihat dalam demonstrasi ini tidak secara akurat mewakili fitur dan fungsionalitas yang tersedia saat ini. Penting untuk mengambil vendor pada kata mereka ketika mereka menyatakan bahwa perangkat lunak yang ditunjukkan mewakili fitur dan fungsionalitas yang sedang dikembangkan.

Fokus pada Sistem Kerja yang Diterapkan Saja

Untuk meningkatkan kemungkinan membeli produk yang akan memenuhi kebutuhan organisasi, institusi paling fokus pada versi aplikasi yang ada, berfungsi, disebarkan, dan diimplementasikan yang dipertimbangkan untuk dibeli. Cara terbaik untuk mengevaluasi versi aplikasi saat ini adalah dengan mengunjungi klien saat ini dari setiap vendor dan menyaksikan penggunaan sehari-hari dari berbagai aplikasi. Organisasi harus bersabar dan mengalokasikan waktu yang cukup untuk melihat sistem bekerja dalam semua kondisi. Ini termasuk mengunjungi beberapa rumah sakit dan berbagai area perawatan pasien di setiap rumah sakit.

Jalin Hubungan Vendor yang Solid

Untuk sebagian besar organisasi, lebih bijaksana untuk terlibat dalam hubungan dengan vendor yang telah membuat aplikasi kerja yang dapat segera digunakan dan digunakan. Meskipun berfungsi, perangkat lunak yang dirilis akan memiliki bagian masalah yang tak terhindarkan, kemungkinan akan ada lebih sedikit masalah dan solusi akan segera ditemukan.

Dalam beberapa kasus, mungkin menguntungkan untuk terlibat dalam hubungan dengan vendor yang menawarkan perangkat lunak yang baru saja dirilis atau sedang dikembangkan. Dalam hal ini, organisasi harus menandatangani perjanjian yang mengakui potensi manfaat dari pengaturan tersebut, tetapi juga masalah dan keterlambatan dalam perangkat lunak yang mungkin terkait dengan pembelian perangkat lunak baru yang belum teruji. Organisasi yang tidak memiliki infrastruktur dan departemen teknologi informasi yang luas harus berhati-hati dalam memasuki jenis pengaturan ini.

Bagian berikut menguraikan proses yang direkomendasikan untuk memilih Situs Informasi Teknologi Bisnis klinis untuk sebuah institusi.

Posted in: Umum

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*