Make your own free website on Tripod.com

Posted by on October 14, 2022

Penggemar film Asia harus melihat beberapa dari banyak Download Drama Korea yang tersedia saat ini. Dan bahkan jika Anda belum pernah menonton film Asia dalam hidup Anda, Anda mungkin menemukan bahwa alur cerita mereka yang tidak konvensional dan akhir yang tidak dapat diprediksi adalah perubahan kecepatan yang disambut baik dari pengulangan Hollywood. Saya telah membuat daftar enam DVD Korea berkualitas tinggi di bawah ini, dan semuanya sangat direkomendasikan untuk bioskop Asia dan mereka yang baru mengenal genre ini.

Welcome to Dongmakgol (2005) – Salah satu film Korea terlaris sepanjang masa, Welcome to Dongmakgol berlatar Perang Korea dan berpusat di sekitar desa pegunungan terpencil di mana penduduk setempat bahkan tidak menyadari pertempuran di sekitar mereka. Ketika seorang pilot Amerika jatuh di dekat desa, dia segera bergabung dengan pasukan Korea Utara dan Korea Selatan. Akankah musuh-musuh ini melanjutkan pertempuran mereka, atau akankah suasana desa yang tenang menghilangkan ketegangan? Kang Hye-jeong menonjol sebagai gadis desa yang unik.

Gangster High (2006) – Sutradara Park Ki Hyeong melihat kekerasan remaja dalam film memukau tentang klub sepak bola yang terlibat dalam perseteruan dengan geng saingan atas kasih sayang seorang gadis yang suka bicara keras. Meskipun jauh dari komedi, cukup banyak humor gelap yang dilemparkan untuk membuat penonton terhibur di antara adegan kebrutalan sekolah menengah.

The King and the Clown (2005) – Ditetapkan pada abad ke-16 dan menampilkan aktor yang kurang dikenal dan tema homoseksual, The King and the Clown masih berhasil menjadi hit besar di kalangan penonton bioskop Korea. Pemeran utama pria adalah sepasang pejalan kaki dan badut yang akhirnya melayani istana raja yang rentan terhadap pembunuhan. Ketika raja jatuh cinta pada Gonggil yang banci (Lee Jun Ki), itu memicu kecemburuan di antara istananya (terutama selir utamanya), dan sebuah plot dibuat untuk menyingkirkan para pemain secara permanen. Berdasarkan drama “Yi,” film ini memberikan pandangan mendalam tentang badut Korea dan budaya rakyat.

Spring, Summer, Fall, Winter…and Spring (2003) – Alih-alih film-filmnya yang biasanya penuh kekerasan, sutradara kontroversial Kim Ki-duk mengubah sebuah karya reflektif yang berlatar sebuah biara Buddha yang mengapung di danau yang damai. Dipecah menjadi lima segmen, film ini mengikuti kehidupan seorang biksu Buddha dari kecil hingga tua. Sebuah hit besar dengan para kritikus, baru-baru ini ditambahkan ke daftar film-film hebat Roger Ebert.

100 Days with Mr. Arrogant (2004) – Ketika seorang gadis sekolah menengah secara tidak sengaja menyebabkan seorang mahasiswa menggaruk Lexus-nya, dia membuat perjanjian perbudakan untuk memungkinkannya membayar kerusakan. Ini memulai hubungan yang aneh dan seringkali lucu berdasarkan berbagai bentuk balas dendam. Kisah cinta yang tidak konvensional yang dibintangi Kim Jaewon dan Ha Ji-won.

Silmido (2003) – Secara longgar didasarkan pada peristiwa nyata, Silmido dimulai dengan pasukan komando Korea Utara mencoba membunuh Presiden Korea Selatan Park Chung-hee. Setelah misi gagal, Korea Selatan membalas dengan mengumpulkan tahanan dan orang-orang yang tidak diinginkan sosial lainnya dan melatih mereka di pulau Silmido. Pelatihan mereka selesai, mereka diperintahkan untuk pergi ke Korea Utara dan membunuh Kim Il-sung. Tapi ada yang tidak beres di sepanjang jalan, dan segera agen-agen ini menghadapi pemutusan hubungan kerja di tangan rekan senegaranya sendiri. Film Korea Selatan pertama yang menarik penonton 10 juta orang.

Posted in: Umum
Tags:

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*