Make your own free website on Tripod.com

Posted by on October 16, 2022

 

Anda telah berinvestasi di rumah yang indah. Di sinilah Anda berencana untuk menghabiskan hari-hari malas Anda melarikan diri dari dunia sibuk di luar sambil menghabiskan waktu berkualitas dengan orang yang Anda cintai. Sesekali, Anda akan mengadakan acara masak-memasak atau merayakan acara-acara khusus bersama teman dan tetangga tepat di halaman terbuka Anda. Anda ingin menciptakan surga pribadi dan kolam renang luar ruangan sepertinya ide terbaik berikutnya untuk dijalankan.

Membangun kolam renang tepat di halaman terbuka Anda adalah investasi yang mahal dan membutuhkan rencana yang matang. Inilah salah satu alasan mengapa menemukan kolam renang yang tepat untuk keluarga Anda harus menjadi prioritas. Memilih gaya kolam renang yang tepat dan sesuai dengan gaya hidup keluarga Anda akan membuat investasi Anda berharga.

Dengan anggaran yang Anda miliki, ada banyak jenis kolam renang luar ruangan yang dapat dipilih. Untuk ide langsung, cukup masuk ke web dan cari kolam renang luar ruangan Kelowna. Anda akan menemukan banyak ide bermanfaat untuk memulai pilihan Anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda merencanakan kolam renang luar ruangan baru Anda;

1. Jenis, Bentuk & Ukuran

Apa jenis renang luar ruangan yang sesuai dengan desain rumah Anda saat ini, ruang yang tersedia, dan gaya hidup. Anda dapat memilih dari kolam di dalam atau di atas tanah, beton, vinil atau fiberglass. Kontraktor yang Anda tunjuk akan dapat membantu Anda memutuskan dengan evaluasi yang cermat terhadap topografi rumah Anda. Anda dapat memilih bentuk geometris dasar atau bentuk bebas tergantung pada ruang yang tersedia yang juga akan mempengaruhi ukuran kolam renang yang Anda inginkan.

2. Gaya Kolam Renang Anda

Ada banyak fitur jasa renovasi servis kolam renang untuk menata gaya renang baru Anda sesuai dengan selera pribadi Anda. Anda dapat memilih kolam kayu untuk nuansa pedesaan atau kolam berlapis ubin untuk tampilan kontemporer atau mungkin kolam renang tanpa batas untuk fitur uniknya. Anda dapat mempertimbangkan untuk menambahkan dek kolam renang atau tepi yang hilang atau menyertakan bar kolam renang dan kolam rendam. Anda dapat lebih meningkatkan air kolam Anda dengan fitur dekoratif seperti patung, air terjun, air mancur dan pencahayaan. Anda tentu memiliki banyak pilihan.

3. Tema Lansekap

Bawa kolam renang luar ruangan Anda yang baru ke tingkat berikutnya dengan tema lansekap yang indah dari taman Romawi hingga oasis tropis atau gua bajak laut. Pagar juga dapat ditambahkan di sekitar kolam renang dan akan menjadi fitur keamanan yang baik terutama jika ada anak-anak. Desain pagar yang tepat juga dapat digandakan untuk memberi Anda dan keluarga Anda privasi yang dibutuhkan. Bunga berwarna kontras yang cantik di sebelah kolam bisa menjadi tambahan yang sangat bagus. Bunga dan dedaunan hijau dapat membantu melembutkan garis kasar peralatan kolam renang.

4. Masalah & Tanggung Jawab Keamanan

Dengan adanya kolam renang tepat di halaman Anda, akan selalu ada genangan air besar yang dapat menimbulkan bahaya bagi siapa saja yang berada di sekelilingnya. Selalu pastikan bahwa peralatan keselamatan selalu tersedia setiap saat atau semua tanda peringatan yang diperlukan dipasang di tempat yang tepat meskipun di rumah Anda. Keselamatan pertama.

5. Pemeliharaan Dan Pemeliharaan

Dengan kolam renang luar ruangan untuk keluarga, upaya harus dikonsentrasikan untuk memastikan bahwa kolam itu terus dijaga kebersihannya dan kejernihannya serta keseimbangan kimiawi air kolam itu. Kotoran, daun, dan partikel asing yang tidak diinginkan harus dikeluarkan dari kolam renang.

Semua upaya ini akan bergantung pada sistem sirkulasi dan penyaringan air yang diadopsi untuk kolam. Pemeliharaan dan pemeliharaan kolam renang bisa menjadi tugas yang membosankan. Oleh karena itu, program perawatan kolam renang rutin dengan penyedia terpercaya akan membantu Anda menghindari masalah air kolam yang dapat merugikan kesehatan Anda dan keluarga.

Posted in: Umum
Tags:

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*