Make your own free website on Tripod.com

Posted by on December 24, 2022

Ketika alam menciptakan keanekaragaman organisme, ia membuat aturannya sendiri untuk pemangsa dan mangsa. Meskipun kedua elemen alam ini dapat hidup berdampingan dalam satu jenis lingkungan, mereka memiliki beberapa sifat khusus yang dapat digunakan untuk bertahan hidup satu sama lain.

Misalnya, pemangsa bergantung pada mangsa untuk makanannya dan mangsanya juga memiliki kesempatan yang cukup untuk melindungi dirinya sendiri.

Masalah muncul hanya ketika elemen alam yang paling cerdas – manusia menimbulkan gangguan dalam kerja proses alam.

Salah satu situasi serupa muncul ketika Anda memilih untuk memelihara beberapa hewan peliharaan bersama, di mana burung-burung cantik seperti burung beo dibeli untuk hidup bersama anjing dan kucing.

Anda mungkin telah menggunakan semua tip perawatan hewan peliharaan rumah animals untuk membuat pasangan Anda yang berbulu dan berkaki empat menjadi lembut, tetapi hanya dengan melihat mangsa bisa membuat mereka menjadi ganas. Dan ini sampai-sampai mereka bisa membunuh dan memakan burung peliharaan manis Anda.

Anda mungkin pernah melihat kucing Anda berburu burung di pohon di taman, dan anjing Anda mengejarnya di padang rumput, untuk menangkapnya. Dalam situasi seperti itu, dapatkah Anda membayangkan bahwa dua hewan peliharaan dengan sifat yang berlawanan dapat hidup berdampingan satu sama lain? Mari kita lihat lebih luas sudut pandang di atas.

Burung Dan Hewan Peliharaan Lain Di Rumah:

Orang-orang memiliki pilihan di antara berbagai jenis burung beo, merpati, mynah, burung hantu, burung bulbul, dan burung lark, dll. Sebagian besar sangat berwarna dan menyenangkan untuk dilihat. Semuanya berjalan dengan baik sampai Anda memutuskan untuk memiliki hewan peliharaan lain dalam bentuk anjing atau kucing, atau sebaliknya saat memiliki hewan peliharaan berkaki empat terlebih dahulu.

Meskipun sama sekali bukan pelanggaran untuk memelihara burung, anjing, dan kucing peliharaan bersama, selalu lebih baik untuk aman dan sehat dengan predator dan mangsa hidup berdampingan di satu tempat – rumah Anda yang manis.

Tindakan Predator Hewan Peliharaan Berkaki Empat Anda:

Ini sangat jelas dan Anda mungkin pernah menonton film animasi yang tak terhitung jumlahnya di masa muda Anda. Yang paling terkenal adalah Kartun Looney Tunes, di mana Kucing Sylvester yang licik menyerang Tweety Bird yang kecil namun pemberani. Meskipun dia tidak pernah bisa mencapai niatnya, kenyataannya bisa sangat berbeda.

Pada contoh pertama, semua hewan peliharaan Anda (kemungkinan besar kucing) akan muncul adalah daging berair dari burung yang dapat memuaskan perut mereka. Tetapi bagaimana Anda memperhatikan kondisi seperti itu pada hewan peliharaan Anda?

Nah, Anda bisa melihat kondisi seperti tubuh hewan peliharaan Anda benar-benar diam dan matanya terpaku pada sangkar burung. Mulutnya bisa tertutup rapat atau lidah binatang itu berhamburan kegirangan. Itu akan memiliki telinga yang benar-benar tegak dan ekornya juga akan kaku, berdiri tegak. Ketika anjing atau kucing peliharaan Anda terlalu fokus pada burung peliharaan Anda, itu adalah tanda kehati-hatian yang harus diperhatikan.

Tindakan predator dapat terjadi hampir dalam sekejap mata, tetapi langkah-langkah sebelumnya sangat terukur dan diperhitungkan. Ini adalah sinyal peringatan bagi Anda untuk bersiap-siap dan mendiamkan hewan peliharaan Anda untuk mematikan serangan.

Bahkan jika Anda telah mengikat anjing Anda dengan aman, ia dapat mencoba melepaskan diri dengan menarik tali pengikatnya atau menggonggong terus menerus. Kucing, tentu saja, jarang diikat dan karenanya memiliki peluang lebih baik untuk menyerang burung peliharaan Anda.

Jika Anda juga menemukan kondisi seperti itu di rumah Anda, tawarkan untuk menenangkan hewan peliharaan Anda dengan instruksi dan tepukan. Hewan peliharaan juga dapat ditawari sedikit hadiah sebagai hadiah untuk mengetahui bahwa bersikap ramah lebih bermanfaat daripada mencoba menyerang pasangan yang lemah.

Jika Anda tidak dapat mengendalikan pergumulan antara hewan peliharaan berbulu dan bersayap Anda, Anda mungkin memerlukan saran dari spesialis perilaku hewan. Orang tersebut dapat memberi Anda panduan yang tepat tentang kondisi Anda, tentang bagaimana Anda dapat mengubah perkelahian mereka menjadi gerakan yang lebih bersahabat.

Posted in: Hewan
Tags: ,

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*