Make your own free website on Tripod.com

Posted by on May 9, 2019

Satu kondisi yang diderita jutaan orang di dunia setiap hari adalah kanker. Kanker, yang dapat disebabkan oleh banyak faktor, menyebabkan pertumbuhan sel-sel abnormal. Jika dibiarkan tidak diobati atau terlambat diperhatikan dalam tahapannya, kanker bisa mematikan. Jika Anda ingin menghindari kanker dan / atau mengobati kanker, maka Anda akan menemukan saran yang sangat baik dalam artikel ini.

Jangan takut untuk meminta bantuan dari keluarga dan teman. Pride dapat mencegah Anda dari meminta bantuan, namun, Anda mungkin menjadi lemah saat menjalani perawatan. Orang yang Anda cintai dapat melakukan pekerjaan dan tugas kecil seperti berbelanja atau membersihkan rumah. Hanya melakukan tugas-tugas kecil dapat meringankan beban Anda.

Duduk dan pelajari tujuan dan prioritas Anda. Diagnosis kanker memberikan alasan yang baik untuk mengevaluasi kembali dan merenungkan hidup Anda. Beberapa hal yang penting mungkin tidak lagi sama pentingnya dengan sebelumnya. Apakah ada kegiatan yang telah Anda pikirkan untuk dilakukan atau orang-orang yang belum Anda lihat ingin Anda lakukan?

Baca juga : tips mencegah maag saat puasa

Seseorang yang berurusan dengan kanker perlu mendengar kata-kata “Aku mencintaimu”, setiap hari. Ini meyakinkan mereka tentang dukungan emosional Anda. Tindakan adalah cara yang bagus untuk menunjukkan bahwa Anda peduli, tetapi kata-kata dapat memiliki kekuatan penyembuhan ketika seseorang mengalami situasi yang penuh tekanan. Jangan ragu untuk sering memberi tahu teman atau anggota keluarga Anda bagaimana perasaan Anda.

Perokok harus sangat sadar bahwa berhenti merokok tidak hanya melindungi terhadap kanker paru-paru dan emfisema, tetapi juga terhadap kanker usus besar. Menghirup asap tembakau memindahkan karsinogen ke usus besar Anda, sedangkan tembakau bahkan dapat membantu polip usus besar tumbuh. Ini adalah beberapa alasan lain mengapa berhenti merokok sangat penting.

Jika seseorang yang Anda kenal menderita kanker, hal terbaik yang dapat Anda lakukan sekarang adalah mendengarkan keinginan dan kebutuhan orang ini. Mencoba memasukkan diri Anda ke dalam kehidupan mereka dengan paksa dapat menjadi bumerang dan menyebabkan orang ini menolak Anda, dan memperlakukan orang ini secara berbeda mungkin memiliki efek yang menghancurkan. Dengarkan kebutuhan mereka.

Selalu pertimbangkan bahwa dokter yang Anda sukai, mungkin bukan dokter yang tepat untuk membantu Anda mengalahkan kanker Anda. Terkadang, Anda harus berusaha lebih keras dan mencari spesialis di bidangnya dengan keahlian lebih dari yang dimiliki oleh ahli onkologi Anda saat ini. Ini semua tentang menjadi lebih baik dan para ahli dapat membantu mewujudkan hal ini.

Usahakan untuk tidak mencekik anggota keluarga atau teman yang menderita kanker. Orang mungkin secara naluriah mencoba untuk mendukung dan melakukannya secara berlebihan. Perlihatkan perhatian dan kepedulian Anda secara teratur, tetapi cobalah untuk tidak mengintip atau menghubungi tanpa henti. Jika Anda melakukannya, tindakan Anda mungkin memiliki efek sebaliknya seperti yang Anda inginkan dan mereka mungkin mendorong Anda keluar dari kehidupan mereka.

Makan diet tinggi anggur dapat membantu Anda mencegah kanker jenis tertentu. Polifenol dan resveratrol yang terkandung dalam anggur dapat membantu mencegah kerusakan sel dan juga pertumbuhan kanker. Anda dapat menerima manfaat anggur dengan memakannya utuh atau minum jus, tetapi hindari hal-hal yang terkonsentrasi dengan tambahan gula.

Opsi Perawatan Kanker

Pelajari sebanyak mungkin tentang diagnosis kanker Anda. Mengumpulkan informasi tentang jenis kanker, lokasi kanker, opsi perawatan, kemungkinan efek samping, dan prognosis akan membantu meringankan sebagian ketakutan Anda. Informasi ini akan membantu Anda memutuskan jalan perawatan yang tepat untuk Anda.

Dan Perawatan Kanker

Saat menghadapi kanker, Anda harus ingat untuk mengantisipasi perubahan fisik. Kanker dan perawatan kanker seperti kemoterapi akan menyebabkan tubuh Anda mengalami perubahan, seperti rambut rontok. Mempertahankan perubahan-perubahan ini dalam pikiran akan membantu Anda mempersiapkan diri untuk mereka terlebih dahulu dan menghilangkan kemungkinan terkejut oleh mereka. Temukan dokter pasien yang bersedia meluangkan waktu membahas masalah ini dengan Anda.

Baca juga : Bingung Tentang Kanker? Tips Ini Dapat Membantu!

Perawatan Kanker

Jika Anda adalah penderita kanker, pastikan Anda memiliki informasi tentang perawatan kanker sebelumnya. Sayangnya, kanker datang kembali dengan pembalasan kadang-kadang, jadi simpan catatan Anda tentang operasi apa dan jenis kemoterapi dan terapi radiasi apa yang telah Anda alami. Informasi ini akan membantu Anda berkomunikasi lebih baik dengan dokter.

Untuk Perawatan Kanker

Hati-hati dengan penipuan pengobatan kanker. Setelah didiagnosis menderita kanker, Anda mungkin merasa putus asa untuk mencoba perawatan apa pun yang dapat Anda temukan. Namun, Anda harus berhati-hati dan sepenuhnya meneliti metode perawatan apa pun yang Anda pertimbangkan. Jika kanker “penyembuhan” kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar. Diskusikan dan penelitian perawatan dengan dokter atau lembaga pemerintah yang memiliki reputasi baik sebelum memutuskan perawatan apa pun.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, jutaan orang di seluruh dunia menderita kanker. Itu adalah kebenaran yang menyedihkan, namun menjadi seorang penderita kanker tidak berarti Anda tidak dapat mengharapkan kualitas hidup yang hebat. Anda baru saja melihat beberapa dari banyak petunjuk hebat yang tersedia untuk membantu Anda atau orang yang dicintai untuk menghadapi tantangan ini. Dengan sikap positif dan upaya yang rajin, kanker dapat diperangi secara efektif.

Baca juga : mencegah maag secara pemanen

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*