Make your own free website on Tripod.com

Posted by on April 10, 2019

Buah - Buahan Untuk Atasi Lemah Syahwat

Selama waktu ini, impotensi atau disfungsi ereksi sedang dirawat lebih banyak dengan pengobatan Viagra. Bahkan, bahan-bahan alami seperti buah-buahan, yang mengandung banyak vitamin dan mineral, juga dapat membantu meningkatkan gairah seks dan memerangi impotensi.

Ada beberapa jenis makanan yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan gairah seks dan memerangi impotensi. Sebagian besar buah-buahan yang berkontribusi meningkatkan gairah seks mengandung vitamin dan mineral tertentu dalam kadar tinggi yang dapat membantu meningkatkan kadar hormon dan meningkatkan oksida nitrat.

Baca Juga : Obat Herbal Disfungsi Ereksi Terbaik

Berikut adalah beberapa buah yang dapat meningkatkan gairah seks dan menjadi obat alami yang impoten, seperti yang dilaporkan Hububs pada Selasa (31/1/2012):

1. Delima
Delima mungkin salah satu buah yang paling dikenal untuk meningkatkan gairah seks. Studi menunjukkan bahwa buah delima bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah dan mengurangi risiko penyakit jantung. Para ilmuwan telah menemukan bahwa minum jus delima sebenarnya dapat meningkatkan gairah seks.

Alasan utama adalah delima menghasilkan nitric oxide (NO), yang membantu membuka pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah, yang merupakan kabar baik bagi libido.

2. Bah Ara
Ara juga sangat efektif dalam meningkatkan libido pada pria dan wanita, karena mengandung asam amino tingkat tinggi. Asam amino berperan penting dalam fungsi seksual normal dan membantu meningkatkan kadar oksida nitrat dalam tubuh.

Gambar dirancang untuk meningkatkan stamina seksual dan memiliki tampilan, rasa, dan bau yang cukup kuat secara seksual untuk mempertajam semua indera dan meningkatkan suasana hati.

3. Alpukat
Alpukat juga baik untuk meningkatkan gairah seks. Alpukat mengandung asam folat tingkat tinggi untuk memetabolisme protein, memberi Anda dorongan energi.

Alpukat mengandung jumlah vitamin B6 yang baik, yang membantu mengurangi stres dan menyediakan energi, serta produksi testosteron. Alpukat juga dikenal karena libido mereka yang meningkat karena kandungan potasiumnya yang tinggi.

Baca Juga : Obat Herbal Disfungsi Ereksi Paling Aman

4. Pisang
Pisang adalah cara terbaik untuk memulai hari bagi orang yang sedang diet. Tidak hanya untuk diet, buah ini juga membantu meningkatkan libido, karena mengandung enzim bromelain. Pisang juga memiliki salah satu tingkat kalium tertinggi untuk mengatur keseimbangan energi dan tingkat vitamin B.

5. Kurma
Kurma manis dapat memberikan energi dan membantu meningkatkan gairah seks karena mengandung asam amino. Kurma kering sangat populer pada orang yang menderita disfungsi ereksi, karena kurma diketahui menyediakan banyak energi.

 

Baca Juga : Bahaya Mie Dan Nasi

 

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*