Make your own free website on Tripod.com

Posted by on April 13, 2019

Benarkah Teh Hijau Bisa Buat Cepat Hamil?

Teh hijau memiliki manfaat luar biasa. Bagi yang ingin cepat hamil, disarankan untuk mengonsumsi teh hijau. Ini karena sejumlah penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi teh hijau secara rutin dapat meningkat setiap hari untuk hamil dua kali lebih cepat.

Baca Juga : Manfaat Vitamale

Kandungannya membantu untuk cepat hamil.

Teh hijau mengandung folat yang dibutuhkan untuk wanita yang ingin hamil dengan cepat. Tidak hanya itu, polifenol di dalamnya juga akan membantu mengurangi peradangan dan meningkatkan aliran darah ke setiap jaringan dalam tubuh Anda. Asam folat dan polifenol ini membantu meningkatkan tingkat lendir serviks yang memfasilitasi pergerakan sperma ke rahim untuk membuahi sel telur.

Meski demikian, minum teh hijau harus diukur oleh Fimela Friends. Asupan kafein yang direkomendasikan untuk wanita subur yang ingin hamil harus kurang dari 200 mg per hari. Teh hijau ini mengandung banyak kafein. Jadi konsumsinya tidak boleh terlalu banyak.

Anda tidak hanya mengonsumsi teh hijau, ada banyak faktor lain yang membantu wanita hamil dengan cepat. Pola makan yang sehat, tidur teratur, dan olahraga juga mendukung kehamilan dengan cepat.

Baca Juga : Obat Kuat Vitamale

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*