Make your own free website on Tripod.com

Posted by on April 22, 2019

Impotensi adalah suatu kondisi di mana penis tidak dapat ereksi atau ereksi. Ini adalah kasus jika beberapa jenis masalah persisten dibiarkan terjadi.

5 Penyebab Lemah Syahwat Pada Pria

Padahal, ada banyak penyebab impotensi yang bisa menyerang Anda semua. Secara umum, pria berusia di atas 60 tahun berisiko lebih tinggi mengalami impotensi.

Ini tidak berarti, bagaimanapun, bahwa pria yang lebih muda tidak dapat memiliki impotensi. Jadi Anda, yang masih di bawah 60 tahun, juga perlu tahu apa penyebab impotensi, Penasaran? Mari kita simak laporan berikut ini.

Penyebab kelemahan Syahwat

Baca Juga : 3 Obat Ejakulasi Dini

Penyebab impotensi dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti faktor kesehatan, gangguan mental dan gaya hidup. Dan berikut adalah beberapa faktor penting yang telah kami kumpulkan untuk Anda.

1. Gaya hidup tidak sehat

Gaya hidup memiliki dampak besar pada terjadinya impotensi. Kebiasaan buruk seperti minum alkohol, merokok, penyalahgunaan narkoba. Ini mengganggu aliran darah ke penis sehingga penis tidak bisa mencapai ereksi.

Selain kegiatan di atas, ada kebiasaan buruk lainnya. Misalnya, makan makanan yang tinggi kalori dan menyebabkan timbunan lemak yang dapat menyebabkan obesitas. Obesitas juga merupakan salah satu penyebab impotensi.

2. Gangguan hormon

Umumnya ada gangguan hormonal yang dapat terjadi karena gaya hidup yang buruk, misalnya, di atas. Namun, ketidakseimbangan hormon juga bisa disebabkan oleh penyakit tertentu.

Baca Juga : Obat Ejakulasi Dini Terbaik

3. masalah jantung

Jantung yang memiliki masalah, terutama dalam kemampuan jantung untuk memompa darah, juga sangat berpengaruh. Jika darah di daerah penis sangat kurang, kemungkinan penis tidak dapat mencapai ereksi.

4. Gangguan hormonal

Endokrin adalah bagian dari tubuh yang memproduksi hormon yang mengatur metabolisme tubuh, sensasi seksual, reproduksi dan suasana hati. Jadi, jika sistem endokrin terganggu, itu akan memengaruhi tiga hal.

5. Bersepeda terlalu lama

Bersepeda terlalu sering dapat memberi tekanan pada area perineum. Area ini terletak di antara anus dan Stroktum, di mana ada pembuluh darah dan saraf yang memengaruhi stimulasi.

Melanjutkan ini dapat menyebabkan impotensi. Karena itu, buatlah motor sport dengan porsi yang cukup dan jangan terlalu sering. Kemudian pilih tempat duduk sepeda yang dirancang untuk melindungi bendungan.

Baca Juga : Manfaat Senam Kegel

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*