Make your own free website on Tripod.com

Posted by on May 16, 2019

Bagaimana saya bisa mengubah pola tidur Anda? Setiap hari saya merasa lelah dan lelah. Aku hanya perlu tidur nyenyak. Jika Anda telah mengatakan hal ini lebih dari sekali, Anda akan menemukan bantuan dalam artikel ini.

Teknik Luar Biasa Terkait Dengan Insomnia

Cobalah untuk berlatih lebih banyak di siang hari. Olahraga teratur membantu menstabilkan metabolisme dan mengarah ke lebih mudah karena mengatur hormon. Hormon memainkan peran penting pada orang dengan insomnia, jadi pastikan untuk menggunakan olahraga untuk tidur lebih banyak.

Baca Juga : Obat Pembesar Kelamin Pria

Tidur lama karena Anda perlu merasa istirahat. Jangan tidur untuk mencoba memulihkan tidur yang hilang. Tidur hanya sampai Anda beristirahat setiap malam. Tidak nyaman untuk menghemat jam tidur di hari lain.

Jika Anda bekerja di komputer atau bermain gim video sebelum tidur, waktu dan gim video sebelum tidur harus dihindari karena merangsang pikiran untuk bertindak. Ini akan mengganggu kemungkinan tertidur.

Hindari makan dan minum sebelum tidur. Makan juga bisa merangsang sistem pencernaan Anda dan membuat Anda tetap terjaga sehingga Anda bisa menggunakan kamar mandi di malam hari. Jangan makan atau minum apa pun selama sekitar 2 jam sebelum tidur. Makan malam juga menyebabkan mimpi yang berlebihan.

Buat ritual yang menenangkan sebelum tidur untuk membantu Anda mengalami insomnia teratur. Ahli tidur semua mengatakan bahwa ritual memberikan indikasi tentang tubuh dan pikiran bahwa waktu tidur sudah dekat.

Cobalah tertidur dengan membiarkan tubuh Anda terbang dari utara ke selatan. Pertahankan kepalamu ke utara. Mungkin terlihat aneh bagi Anda, tetapi banyak orang yang bersumpah dengan latihan itu.

Tryptophan adalah generator tidur alami dalam makanan. Makan makanan dengan triptofan sebelum tidur dapat membantu Anda tidur lebih cepat. Kalkun, kacang mete, telur, susu hangat atau hangat dan kacang mete semuanya memiliki triptofan.

Susu panas dapat membantu Anda tidur, tetapi beberapa orang tidak bisa mendapatkannya. Anda juga dapat mencoba teh herbal. Teh herbal memiliki efek menenangkan alami yang menenangkan tubuh.

Gunakan botol air panas di tempat tidur. Panas yang berasal dari botol air dapat membantu ketegangan di tubuh Anda. Relief ini mungkin cukup untuk membantu Anda dengan insomnia Anda. Tempat yang baik untuk memulai adalah menempatkan botol di atas perut Anda. Lepaskan panas saat Anda bernapas dalam-dalam.

Banyak orang memperhatikan bahwa mereka melihat jam tangan mereka, memperburuk insomnia. Anda pasti sibuk dengan segalanya.

Jika kasur Anda tidak kaku, Anda perlu mengubahnya. Kasur keras yang bagus membantu menopang tubuh Anda saat Anda tidur sehingga Anda bisa rileks sepenuhnya. Ketika tubuh Anda menghabiskan sepanjang malam, didukung sepenuhnya oleh kasur yang bagus, Anda biasanya merasa lebih baik di pagi hari. Kasur bisa mahal, tetapi mereka layak setiap sen.

Baca semua tentang efek samping dan bahaya obat tidur sebelum menggunakannya. Walaupun obat tidur dapat mengobati gejala, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menggunakannya. Anda harus membaca lebih lanjut tentang efek sampingnya sendiri.

Terapi kognitif harus dipertimbangkan jika seseorang tidak bisa tidur. Jenis terapi ini dapat membantu Anda memahami apa yang Anda lakukan salah dan bagaimana pemikiran Anda memengaruhi Anda ketika Anda mencoba untuk tidur. Ini juga membantu pasien mengubah pola tidur mereka dan memberi mereka tujuan yang dapat direncanakan dengan strategi kontras.

Beberapa orang hanya bisa tidur jika mereka bisa bernafas dengan baik di malam hari jika kamar tidur mereka menawarkan jenis pernapasan yang tepat. Minyak atsiri dalam diffuser dapat memancarkan bau menyejukkan di udara. Saringan udara dapat membantu Anda bernapas dengan mudah saat tidur.

Lingkungan Anda bisa menjadi penyebab tidur Anda. Apakah kamar Anda berisik, hening dan tanpa cahaya? Jika noise eksternal mengganggu Anda, pertimbangkan untuk mengatur white noise seperti kipas. Kipasnya dapat membantu Anda menjadi dingin. Gunakan gorden atau kenakan masker tidur untuk menghalangi cahaya.

Hindari minuman berkafein setidaknya enam jam sebelum tidur. Cobalah beralih ke versi tanpa kafein atau pilih teh herbal dengan efek merangsang tidur.

Baca Juga : Obat Pembesar Kelamin Di Apotik

Perhatikan betapa khawatirnya Anda. Menghambat tanggung jawab, stres dalam hidup Anda, dapat menyebabkan masalah tidur. Cara yang baik untuk mendapatkan posisi baru pada topik-topik ini adalah menuliskan masalah Anda dan mencari solusi yang memungkinkan. Memiliki strategi dapat membantu Anda mengelola solusi tertulis, meminimalkan stres, dan membuat tidur lebih mudah.

Jangan minum cairan selama sekitar tiga jam sebelum tidur. Minum terlalu banyak berarti Anda harus buang air kecil di malam hari. Bangun sangat mengganggu kualitas tidur. Minumlah cairan untuk cairan yang akan Anda minum di siang hari dan hindari minuman di malam hari.

Apakah Anda ingat bahwa Anda memiliki cerita seperti bayi sebelum tidur? Cobalah untuk mengumpulkan buku audio dengan pendongeng yang santai ketika Anda bersantai dan bersiap-siap untuk tidur.

Lebih bijaksana untuk berbicara dengan dokter tentang masalah untuk melihat apakah itu dapat memberi Anda sesuatu yang dapat membantu Anda.

Alkohol biasanya memiliki efek relaksasi ketika Anda menggunakannya untuk pertama kali, tetapi begitu terselesaikan, alkohol dapat membuat Anda tetap terjaga. Ini berarti Anda bangun setelah beberapa jam tidur dan Anda akan merasa tidak enak.

Sulit untuk tidur jika ada keheningan total di rumah Anda. Anda bisa tertidur mendengarkan ombak atau suara hutan hujan. Dengarkan sampel CD online hingga Anda menemukan yang Anda sukai.

Baca Juga : Cara Mengecek Diabetes

Ekstrak akar valerian yang bisa Anda ambil untuk mengurangi dampak insomnia di malam hari. Suplemen ini dapat mengurangi kecemasan dan membantu Anda tetap tenang dan menjaga pikiran Anda tetap tenang di malam hari. Anda dapat menemukannya di supermarket atau di toko makanan kesehatan.

Sekarang Anda tidur lebih baik dan Anda merasa nyaman setiap hari. Dengan tips ini Anda bisa kembali ke jalurnya. Anda akan menemukan bahwa tidur nyenyak sudah dekat setelah selesai.

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*