Make your own free website on Tripod.com

Posted by on May 30, 2019

Hidup dengan asma sangat sulit, banyak yang dapat diatasi dengan teknik manajemen yang tepat, dapat menjalani kehidupan yang lebih baik. Ada berbagai metode yang dapat Anda lakukan untuk mencegah asma mengganggu hidup Anda. Saran-saran berikut akan memberi Anda tips untuk mencegah asma.

Nasihat Yang Bagus Jika Anda Menderita Asma

Ini berarti bahwa Anda harus menjauh dari semua produk tembakau dan dengan hati-hati mempertimbangkan pekerjaan yang Anda targetkan, dan pastikan Anda tidak memilih jenis pekerjaan apa pun yang dapat membuat Anda terkena uap atau asap berbahaya, karena Anda mungkin terpapar produk ini. Asap atau asap berbahaya

Baca Juga : Obat Ejakulasi Dini Paling Aman

Jenis asma apa yang Anda derita? Dapatkan informasi lengkap tentang jenis asma khusus Anda untuk dirawat secara efektif setiap hari. Orang yang menderita asma yang disebabkan oleh olahraga harus memastikan memiliki inhaler dalam tas olahraga mereka. Mengetahui pola yang terkait dengan gejala Anda dapat membantu Anda menghindari kejang.

Jika Anda mengalami serangan asma (ringan atau sedang), lakukan segala yang mungkin untuk mengeluarkan udara sebanyak mungkin dari paru-paru Anda. Buang napas dengan kekuatan dan kekuatan. Anda ingin memaksa semua udara keluar. Tarik napas serangkaian tiga napas cepat dan kemudian ambil napas dalam-dalam untuk memungkinkan paru-paru terisi dengan udara dan kemudian memaksa udara lagi. Metode ini mengharuskan Anda memberi perhatian khusus pada pernapasan dan menciptakan ritme yang konstan. Ia juga mengeluarkan udara dari paru-paru sehingga bisa masuk lebih banyak. Dahak atau batuk mungkin timbul, tetapi itu tidak masalah, tetapi tujuan utamanya adalah mulai bernapas lagi secara teratur.

Omalizumab adalah obat antibodi yang dapat mengendalikan gejala reaksi alergi dan dapat direkomendasikan oleh ahli alergi.

Inhibitor leukotrien dapat menjadi bentuk asma yang sangat baik. Obat-obatan ini mencegah pembentukan leukotrien. Leukotrien adalah molekul yang dapat menyebabkan serangan asma.

Pelajari cara menggunakan inhaler dengan benar dengan cara yang benar jika Anda belum mengetahuinya. Penghirup hanya membantu jika obat mencapai paru-paru. Tarik napas dalam-dalam dan semprotkan jumlah obat yang diperlukan di mulut Anda. Usahakan nafas terkandung selama setidaknya 10 detik untuk memungkinkan kabut obat mengisi paru-paru.

Sangat penting bahwa Anda dapat membayar obat asma, sehingga pekerja sosial dapat menemukan Anda di klinik atau rumah sakit yang menawarkan obat-obatan Anda dengan biaya rendah atau tanpa biaya.

Jika Anda menderita asma dan tidak merokok, jangan merokok atau tetap dekat dengan perokok. Ketika asap tembakau dihirup, terutama di dekat, paru-paru tidak bekerja dengan baik dan meningkatkan risiko serangan asma.

Hindari infeksi flu dengan mendapatkan suntikan flu setiap tahun.

Hindari menggunakan bantal bulu jika Anda menderita asma. Bulu bantal di bantal ini dapat menghambat pernapasan yang benar dan menyebabkan serangan.

Pastikan ada obat penyelamat yang tersedia selama perjalanan. Saat bepergian, Anda juga memiliki kontrol terbatas terhadap lingkungan, sehingga Anda mungkin mengalami serangan asma atau memperburuk gejala dalam kondisi yang tidak diketahui.

Beberapa katalis umum untuk pemicu utama asma mungkin ada di rumah. Ini biasanya termasuk debu, jamur dan debu. Membersihkan rumah secara teratur juga akan membantu mencegah penumpukan zat-zat ini.

Selama bulan-bulan yang lebih dingin, Anda dapat menghindari serangan asma dengan terus mengenakan selendang, syal atau syal yang menutupi hidung dan mulut Anda untuk membantu Anda menghindari serangan asma. Ini akan menghangatkan udara sebelum bernafas sebelum memasuki paru-paru. Menghirup udara dingin cenderung memicu serangan asma, terutama pada anak kecil yang menderita asma parah.

Pastikan Anda sepenuhnya memahami cara menggunakan obat asma dengan benar, terutama obat darurat. Pengobatan asma biasanya dilakukan pada dua bidang: pengobatan asma harian dan obat darurat tambahan yang dilengkapi dengan obat-obatan penyelamat seperti inhaler. Asma tidak dapat disembuhkan, jadi sangat penting untuk mengambil obat kontrol seperti yang diarahkan dan menggunakan inhaler penyelamat hanya jika diperlukan.

Hindari merokok jika Anda ingin mencegah serangan asma dan asma. Merokok dan bahan kimia mengalami serangan asma. Jauhi asap kimia, asap, dan uap sebanyak mungkin. Hal-hal ini dapat memperburuk gejala asma. Jika seseorang merokok di dekat Anda, keluarlah dari situasi sesegera mungkin.

Baca Juga : Tips Bagus Untuk Atasi Radang Sendi

Sebagian besar orang sadar akan bahaya merokok, tetapi bagi penderita asma, bahayanya sepuluh kali lebih serius. Merokok sangat mengiritasi paru-paru penderita asma yang sensitif, jadi selain tidak merokok, hindari merokok dan merokok secara umum.

Saran yang baru saja Anda baca menyoroti berbagai metode yang ada untuk mengobati asma. Asma tidak perlu mengendalikan hidup Anda, jadi proaktif dan buat rencana untuk mengobati asma dan menjalani kehidupan yang penuh dan sehat.

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*