Make your own free website on Tripod.com

Posted by on June 11, 2019

Kucing Anda adalah bagian besar keluarga. Anda harus mencegah mereka mengambil parasit. Hama ini dapat membahayakan kesehatan kucing Anda. Baca terus untuk mendapatkan informasi yang baik tentang perawatan kucing.

Tips Mengatasi Parasit Pada Kucing Anda

Anda harus selalu membawa kucing Anda ke dokter hewan. Kucing membutuhkan rawat inap tahunan agar tidak sakit dan penilaian kesehatan umum. Cobalah untuk tetap dengan dokter hewan di dokter hewan yang sama selama hewan peliharaan Anda. Dengan cara ini mereka akan mendapat informasi lebih baik tentang sejarah kucing Anda.

Baca Juga : Cara Memperbesar Penis

Bahkan jika Anda tetap berada di dalam sepanjang waktu, Anda harus mensterilkannya karena itu bisa keluar. Mensterilkan kucing Anda bisa mencegahnya.

Pastikan kucing Anda memiliki kerah saat keluar. Pakaian dapat pergi dari rumah dan tanpa label mereka dapat menemukan jalan pulang. Tag harus berisi nama Anda dan nomor tempat Anda dapat dihubungi.

Cegah kucing mengunyah kabel listrik dengan menutupi kabel yang terbuka dengan apel pahit. Jika ini tidak berhasil, penutup kabel harus digunakan untuk melindungi kabel. Anda bisa menyatukan senar yang longgar dan menaruhnya di gulungan kertas dapur yang lama.

Mungkin sulit untuk menjaga tantangan agar kucing tidak keluar dari dapur. Kucing secara naluriah ingin berdiri pada titik pandang yang tinggi sehingga mereka dapat terlihat sangat menarik. Anda dapat memeriksa masalah ini dengan menunjuk ke sejumlah tempat tinggi di rumah tempat Anda merasa nyaman saat menggunakan kucing.

Pertimbangkan mengambil microchip untuk kucing Anda. Kadang-kadang bahkan kucing dalam ruangan bisa keluar. Kerah berlabel dapat membantu membawa anak kucing pulang, misalnya jika macet di beberapa cabang. Sebuah microchip kecil dapat berisi informasi kontak.

Baca Juga : Tips Merawat Kucing Dengan Baik

Kucing Anda, sama seperti kucing lainnya di dunia, cenderung mendapatkan banyak parasit berbeda. Kecuali Anda bertindak, kucing Anda tidak akan bebas dari parasit ini. Metode yang direkomendasikan dapat digunakan untuk menghapusnya. Setiap usaha Anda akan meningkatkan kebahagiaan kucing Anda.

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*