Make your own free website on Tripod.com

Posted by on July 3, 2019

Fotografi mungkin merupakan cara terbaik untuk menangkap dan menangkap keindahan. Anda bahkan dapat menghasilkan uang besar jika Anda seorang seniman yang baik. Artikel berikut ini memberikan beberapa saran yang sangat baik untuk mengambil foto yang tampak indah.

Tips Fotografi Profesional Untuk Anda Pakai

Pilih apa yang ingin Anda miliki dalam komposisi Anda. Foto yang bagus seperti tempat yang menggambarkan sifat atau fitur tertentu dari subjek yang Anda potret. Jangan mencoba terlalu ramai. Untuk membuat kesan umum suatu objek, ambil beberapa gambar, alih-alih bidikan tunggal yang mungkin tidak memiliki semua detail.

Baca Juga : Cara Mengobati Azoospermia

Cobalah hal-hal baru, dan jangan takut mengambil foto baru dan asli. Hindari gambar yang sama yang telah Anda lihat jutaan kali. Cobalah gaya kreatif dengan keahlian Anda, dan jadilah kreatif.

Saat mengambil foto, Anda harus memegang kamera dekat dengan bagasi Anda dan menggenggamnya dengan kuat di sisi dan bawah. Ini akan membantu memantapkan dan mengurangi jumlah pemotretan kabur yang Anda ambil. Jika Anda meletakkan tangan di bawah kamera, Anda tidak akan menjatuhkannya dengan mudah.

Memburamkan latar belakang pemotretan Anda dengan orang-orang di dalamnya sedikit. Anda dapat mencapai ini dengan membuat latar belakang Anda semakin jauh dari subjek Anda.

Sebagian besar kamera digital memiliki flash yang secara otomatis muncul ketika mereka mendeteksi situasi cahaya rendah. Ini bagus untuk mengambil foto cepat, tetapi untuk sesuatu yang lebih profesional, Anda memerlukan opsi pencahayaan yang lebih luas yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan flash eksternal.

Pemusatan umumnya diharapkan dan tidak terlalu menarik untuk dilihat di foto. Off-centering bidikan Anda dalam berbagai cara akan membuat bidikan Anda lebih unik dan menarik.

Baca Juga : Cara Mempelajari Fotografi Dengan Baik

Sekarang setelah Anda diperkenalkan dengan beberapa keterampilan fotografi dan ide-ide untuk mendapatkan bidikan hebat, Anda harus dapat mengesankan teman dan keluarga Anda dengan keterampilan fotografi Anda. Jika Anda terus berlatih, Anda mungkin bisa mendapatkan uang dengan foto-foto Anda.

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*