Make your own free website on Tripod.com

Posted by on May 24, 2021

Ekspedisi

Segmen truk besar merupakan pasar yang kompetitif dengan banyak pemain tangguh seperti GMC Yukon dan Chevrolet Tahoe. Ekspedisi Ford adalah pesaing kuat di pasar ini karena kemampuan dereknya yang kuat dan ruang bagasi yang besar. Jika Anda memiliki banyak barang atau orang untuk diangkut, Ekspedisi bisa menjadi pilihan yang baik. Ini juga terlihat cukup bagus; gril depan edgy dan agresif untuk tampilan yang mengesankan.

Salah satu fitur paling keren dari Ford adalah sistem SYNC yang tersedia di Ekspedisi; namun ini tidak menjadi standar tetapi dapat ditambahkan dengan biaya tambahan. Sistem SYNC memungkinkan Anda untuk mengubah stasiun radio dan menggunakan telepon melalui Bluetooth dengan suara. Ini memungkinkan Anda untuk tetap fokus pada jalan sepanjang waktu.

Jika Anda harus berkeliling banyak orang secara teratur, Ekspedisi akan menjadi pilihan yang bagus; mobil ini memiliki cukup ruang untuk makan orang. Dengan baris kursi ketiga terlipat ke belakang; area kargo dapat diperluas menjadi 131 kaki kubik. Kursi baris ketiga dapat dengan mudah dilipat untuk memaksimalkan ruang. Mendapatkan benda berat di atas truk adalah hal yang mudah berkat gerbang lift.

Ekspedisi adalah mobil yang berat; berat trotoar lebih dari lima ribu pound dan sebagai hasilnya jarak tempuh bensin tidak terlalu besar; 13 mpg di kota dan 18 mpg di jalan bebas hambatan. Namun, itulah yang diharapkan dengan SUV sebesar itu. Horsepower berada pada 310 hp dan torsi pada 365 lb feet; lebih dari cukup untuk membawa mobil besar dan kuat berkat mesin delapan silinder 5,4 Liter. Akselerasinya mulus, namun hal-hal bisa sedikit macet jika dimuat sesuai kapasitas. Keunggulan Ekspedisi adalah kemampuan menariknya; dapat menarik hingga 9.200 lbs.

Semua rem cakram memastikan bahwa SUV ini memiliki tenaga pengereman yang cukup. Mekanisme keamanan lainnya termasuk sistem kantong udara yang komprehensif dan wiper sensor hujan yang langsung bekerja saat mendeteksi hujan atau salju. Sistem Peringatan Kecelakaan Pasca SOS ada yang mengaktifkan klakson dan menyalakan lampu darurat jika kendaraan terlibat dalam kecelakaan.

Kontrol traksi standar menyesuaikan tenaga engine dan pengereman selama momen kritis untuk mempertahankan kontrol. Anda dapat membuka pintu bahkan jika Anda tidak membawa kunci berkat pad entri tanpa kunci yang keren. Cukup ketik kodenya dan Anda sudah masuk!

Ada banyak SUV Murah Ekspedisi yang bisa dipilih; namun Ekspedisi ini menonjol berkat ruang kargo yang besar, kapasitas derek yang mengesankan, dan ruang duduk. Jika Anda memiliki keluarga besar atau hanya membutuhkan banyak ruangan maka Ekspedisi Ford adalah salah satu kendaraan yang pasti ingin Anda jelajahi.

Posted in: Umum
Tags: , ,

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*