Make your own free website on Tripod.com

Posted by on January 30, 2022

Nama saya John Ross dan saya telah menghabiskan 40+ tahun karir saya dalam perawatan kesehatan. Secara khusus, latar belakang dan pengalaman saya adalah dalam mengembangkan dan mengelola perencanaan bukti, aplikasi penggantian biaya, dan strategi ekonomi kesehatan untuk sejumlah bisnis teknologi perawatan kesehatan keberuntungan 500.

Singkatnya, tugas saya adalah membantu perusahaan tempat saya bekerja untuk memahami pasar perawatan kesehatan dari tiga perspektif penting. Yang pertama adalah menjawab pertanyaan; “Apa yang dapat kami harapkan untuk dibayar untuk teknologi medis yang kami kembangkan dan rencanakan untuk dipasarkan? Pertanyaan kedua; “akankah hasil dan/atau biaya yang lebih rendah terkait dengan penggunaan teknologi medis ini membenarkan tingkat pembayaran yang menurut kami pantas mereka dapatkan?

Terakhir, strategi pengembangan produk, pemasaran, dan penjualan jam kesehatan dr laser apa yang perlu kita terapkan untuk memastikan bahwa teknologi medis masa depan kita dengan cepat diterima oleh rumah sakit, dokter, pembayar, dan pasien?

Jelas dengan fokus seperti itu saya harus berurusan dengan Medicare (asuransi kesehatan untuk orang-orang di atas usia 65 dan orang cacat), Medicaid (program asuransi yang dikelola negara untuk yang kurang beruntung) dan perusahaan asuransi kesehatan komersial (perusahaan yang mengasuransikan dan mengelola majikan- berdasarkan rencana asuransi kesehatan). Saya juga menghabiskan banyak waktu untuk menilai kebutuhan dokter, rumah sakit, dan jaringan pelayanan kesehatan terintegrasi yang besar yang membeli dan menggunakan beragam teknologi medis.

Dari sudut pandang pendanaan, saya telah melihat sistem perawatan kesehatan Amerika berubah dari hampir “apa saja” menjadi fokus yang meningkat saat ini pada biaya dan hasil. Hasil, hanyalah cara lain untuk mengajukan pertanyaan; “untuk dolar yang kita belanjakan secara nasional atau untuk penyakit atau cedera pasien tertentu, apakah kita mendapatkan nilai yang baik sebagai imbalannya? Dengan kata lain, apakah harga obat, perangkat medis, prosedur, diagnostik atau intervensi bedah sebanding dengan biaya dalam hal hasil yang lebih baik dan biaya yang lebih rendah dibandingkan dengan cara kami menangani kondisi pasien ini secara tradisional?

Posted in: Umum
Tags:

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*