Make your own free website on Tripod.com

Posted by on February 19, 2022

Jika Anda mencoba menemukan situs web teratas untuk berita luar angkasa, maka Anda memiliki banyak opsi untuk dipilih. Dengan pencarian Google yang cepat, Anda akan mendapatkan lebih dari 1 juta opsi yang memungkinkan. Jadi bagaimana Anda bisa tahu mana yang sepadan dengan waktu Anda? Ada sejumlah hal yang berbeda untuk dipertimbangkan, namun dua faktor cenderung menonjol dari yang lain. Berita harus terkini dan diperbarui secara konsisten, dan situs web harus menjadi otoritas pada subjek tersebut. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah empat situs web teratas untuk berita luar angkasa yang harus Anda lihat.

1. Space.Com

Masuk akal. Jika ingin berita tentang luar angkasa, maka Space.com harus bisa menyediakan barangnya. Space.com pertama kali diluncurkan pada tahun 1999 dan sekarang dianggap sebagai sumber berita nomor 1 untuk pengamatan langit, astronomi, eksplorasi ruang angkasa, dan penerbangan luar angkasa komersial. Mereka memiliki artikel, wawancara, dan video yang sangat baik dan mendalam yang dapat diakses siapa saja. Selain itu, Space.com secara teratur ditampilkan oleh outlet berita online paling populer termasuk Yahoo! Berita dan MSNBC. Situs web ini dikelola oleh Tech Media Network, yang juga mengelola situs web lain yang sangat populer seperti TopTenReviews, TechNewsDaily, LiveScience, dan OurAmazingPlanet.

2. UniverseToday.com

Sementara UniverseToday.com mungkin memiliki tampilan paling dasar, itu jelas merupakan sumber yang sangat baik untuk semua jenis berita terkait ruang angkasa. Konten di situs web pasti tidak pernah dipertanyakan. Ini sangat tepat waktu dan diteliti dengan baik. Jika Anda menginginkan situs sederhana untuk memberi Anda pembaruan harian tentang berita yang berkaitan dengan ruang angkasa, maka itu adalah situs yang bagus untuk Anda. Satu-satunya masalah yang terlihat adalah kadang-kadang sulit untuk dinavigasi, dan beberapa orang berpikir bahwa itu agak berat pada iklan. Namun, konten yang sangat baik dengan mudah mengatasi masalah ini.

3. SpaceRef.com

SpaceRef.com dibuat oleh SpaceRef Interactive dari Toronto, Ontario. Situs web ini memberikan sejumlah manfaat unik dalam hal situs web berita luar angkasa. Tidak hanya itu sumber daya yang sangat baik, tetapi juga menghubungkan Anda ke situs web terkait ruang luar biasa lainnya dalam keluarga situs web mereka. Situs-situs ini termasuk NASA Watch, OnOrbit, SpaceRef Canada, dan Commercial Space. Plus, mereka memiliki buletin luar biasa yang dapat Anda daftarkan. Ini akan mengirimkan berita luar angkasa teratas ke kotak masuk Anda setiap hari. Ini sangat membantu jika Anda tidak mengikuti umpan RSS, tetapi tetap ingin mendapatkan berita terkait ruang angkasa teratas secara teratur.

4. Sains.NASA.Gov

Jika Anda berbicara tentang situs web teratas untuk berita luar angkasa, maka Anda tidak bisa melupakan situs web NASA. Situs web ini unik karena beberapa alasan. Yang pertama adalah selain memberi Anda berita terkini tentang luar angkasa, ia juga menampilkan analisis unik dari peneliti NASA dan juga memiliki bagian yang didedikasikan untuk pendidik, siswa, dan anak-anak.

Sumber: moberita.com

Posted in: Umum
Tags:

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*