Make your own free website on Tripod.com

Posted by on June 3, 2022

Seprai ganda hanyalah penutup yang ditujukan untuk kasur ukuran kembar. Jenis tempat tidur ini dalam banyak kasus digunakan di kamar anak-anak dan kamar tamu. Sebagian besar pilihan seprai ganda cenderung dirancang dan dibuat untuk tema anak-anak. Anda akan menemukan pilihan tempat tidur semacam ini di mana pun linen dijual.

Tempat tidur ganda dan kasur telah sangat populer selama bertahun-tahun sebagai cara untuk menghemat ruang atau sebagai cara bagi dua orang untuk menggunakan kamar tidur tunggal bersama-sama. Dalam kasus di mana mereka untuk berbagi kamar, seringkali sprei cocok untuk memiliki tampilan yang seragam, sehingga tempat tidur terlihat lebih baik.

Di sebagian besar set ganda, Anda akan menemukan sprei yang pas, sprei datar, hanya satu sarung bantal, selimut, dan mungkin ruffle tempat tidur. Sprei yang pas sebenarnya bisa menjadi sprei dasar yang disebut pas karena menawarkan kantong, yang terbuat dari bahan fleksibel, yang pas di semua sudut kasur tempat tidur.

Biasanya Anda bisa membeli satu sarung bantal yang dipasangkan dengan set sprei double karena biasanya hanya satu bantal yang bisa digunakan di double bed. Pakaian selesai dengan selimut tempat tidur atau bahkan beberapa bentuk selimut atau bahkan penutup tempat tidur. Dalam beberapa kasus, set khusus ini termasuk ruffle tempat tidur, yang ditempatkan di tengah kasur dan pegas kotak. Hal ini dapat digunakan untuk menyembunyikan area di bawah tempat tidur.

Anda akan menemukan sprei waterproof anti air ganda dalam berbagai gaya. Jenis ruangan tempat sprei akan digunakan dapat memberi Anda gambaran tentang gaya apa yang harus Anda miliki. Misalnya jika sprei ganda hanya untuk kamar seorang gadis kecil, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli satu yang akan menunjukkan preferensi gadis itu. Selain itu, mungkin sangat cocok untuk mendapatkan satu set yang dicetak dan dirancang dengan pita dan cetakan lain yang bergaya feminin.

Di sisi lain, jika Anda mendesain kamar untuk anak laki-laki, kemungkinan besar Anda akan memilih satu set yang memiliki penampilan yang jauh lebih jantan. Sebenarnya ada banyak gaya dewasa dan lebih dewasa untuk dipilih. Dan untuk kamar tamu, sprei bisa dengan motif bunga-bungaan atau dengan warna yang kuat untuk memberikan suasana ruangan yang lebih berkelas.

Posted in: Umum
Tags: ,

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*